Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Kesehatan

Kabupaten Batu Bara Bersiap ke PPKM Level 1

×

Kabupaten Batu Bara Bersiap ke PPKM Level 1

Sebarkan artikel ini

BATUBARA- Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memimpin Analisasi dan evaluasi (Anev) gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan penanggulangan pandemi Covid-19 untuk menekan penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari level 2 ke level 1 di wilayah hukum Polres Batubara.

Pertemuan digelar dengan Protokol Kesehatan (Prokes) di aula Wira Pradana Mapolres Batubara, Rabu (13/10/2021). Tampak hadir dalam Anev, Kadinkes drg.Wahid Khusyairi, Kabag Ops Kompol Hendri Dinka Barus, para Kasar, Kapolsek se-jajaran, dll.

AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, pertemuan Anev bertujuan untuk bergotong royong dan memperkuat sinergitas segenap stakeholder dalam rangka menekan laju pandemi dari PPKM level 2 ke PPKM level 1.

“Dengan kebersamaan dan sinergitas yang kita bangun, PPKM level 2 harus kita tekan menjadi level 1, untuk itu mari bersama-sama dengan masyarakat Prokes harus kita jalankan,” tegas Kapolres.

Baca Juga:   Turunkan level PPKM, Rumah Sakit Diajak Berkolaborasi Gencarkan Tracing dan Testing

Untuk itu, Kapolres mengimbau, kepada seluruh Kapolsek dan para kanit di jajarannya agar memeprkuat sinergitas dengan Dinkes untuk memperkuat vaksinasi dosis 1 dan dosis 2, terutama bagi lansia dan pelajar menjelang diberlakukannya pembelajaran tatap muka (PTM).

“Kita juga meminta kepada seluruh jajaran untuk memperkuat operasi yustisi sekaligus memperkuat prokes di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (MS10)