Scroll untuk baca artikel
Berita SumutHankamHeadlinePolitikReligiSumut

Wong Chun Sen Sampaikan Salam Damai Natal Bagi Seluruh Umat Kristiani Kota Medan

×

Wong Chun Sen Sampaikan Salam Damai Natal Bagi Seluruh Umat Kristiani Kota Medan

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Medan Drs.Wong Chun Sen, M.PdB

MEDAN-Anggota DPRD Medan Drs. Wong Chun Sen, M.PdB menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal (25 Desember 2022) kepada seluruh umat Kristiani di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

“Salam Damai Natal untuk seluruh umat Kristiani Kota Medan, semoga Natal tahun ini membawa damai sejahtera dan menambah keakraban serta kekerabatan di antara sesama umat manusia,” kata Wong Chun Sen, Rabu (21/12/2022).

Wong Chun Sen juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap waspada dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang mencoba mengganggu saudara-saudara kita dalam menjalankan ibadah dan misa Natal di rumah ibadah.

“Aparat kepolisian termasuk TNI juga perlu lebih memaksimalkan patroli, mengawal arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang dan mengantisipasi masuknya oknum-oknum tak bertanggungjawab ke rumah ibadah,” paparnya.

Baca Juga:   BPJAMSOSTEK dan Pemkab Labusel Jalin Nota Kesepahaman Terkait Perlindungan Pekerja Rentan

Ketua DPD Gemabudhi Sumut ini juga mengimbau masyarakat agar tidak abai dengan aturan protokol kesehatan. Karena, sampai hari ini angka individu terpapar virus Covid-19 masih tetap ada.

“Saat menjalankan ibadah atau misa Natal, agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.