Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlinePendidikan

Ada Rasa Haru dan Tawa Sukacita Pada Peringatan Hari Guru di YP Riad Madani

×

Ada Rasa Haru dan Tawa Sukacita Pada Peringatan Hari Guru di YP Riad Madani

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | PERCUT SEI TUAN-Upacara peringatan Hari Guru Nasional sekaligus sebagai peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-78 digelar dengan penuh hikmat di halaman sekolah YP Riad Madani, Jalan Rel, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (25/11/2023).

Dalam rangka memperingati Hari Guru di sekolah Riad Madani, Yayasan menggelar beberapa kegiatan dan perlombaan. Pada acara puncak peringatan Hari Guru, seluruh siswa terlihat sangat bersukacita dan bersemangat untuk mengikuti upacara bendera.

Menurut Ketua Yayasan Pendidikan Riad Madani Dra. Sukmawaty Nasution peringatan Hari Guru tahun ini diwarnai dengan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kedekatan antara guru dan murid serta kedekatan antara guru dengan orang tua murid.

Baca Juga:   Hari Guru, Bobby Nasution Bagikan 3.000 Pasang Sepatu dan Sertifikat

Setelah pelaksanaan upacara, beberapa kegiatan digelar termasuk lucky draw dan penyerahan hadiah kepada para pemenang beberapa perlombaan memeriahkan Hari Guru di Sekolah Riad Madani.

Saat seluruh murid menyalami para guru, ada rasa haru, tawa dan sukacita yang sangat mendalam bagi para guru dan murid. Selamat Hari Guru. Jasamu tiada tara dan engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa.