Berita Sumut Headline Medan Sumut

Ade Jona Prasetyo Berikan Paket Nataru kepada Jurnalis di Medan

MEDAN – Ketua Umum BPD HIPMI Sumut, Ade Jona Prasetyo menyerahkan paket Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru) kepada awak media/jurnalis yang merayakan Natal, di Warkop Jurnalis Jalan H Agus Salim, Kota Medan, Rabu (28/12/2022) sore.

Jona panggilan akrab Ade Jona Prasetyo mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru kepada rekan-rekan Jurnalis yang merayakannya.

“Pemberian sembako ini bertujuan membantu insan jurnalis yang merayakan Natal. Semoga paket sembako Nataru ini bermanfaat dan berkah bagi penerimanya,” kata Abdul Rahman Lubis yang akrab di sapa Mamen, sebagai perwakilan Ade Jona Prasetyo yang menyerahkan paket Nataru kepada Jurnalis.

Bantuan paket Nataru ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi dari Ketua Umum BPD HIPMI Sumut kepada Wartawan/Jurnalis yang selama ini kerap membantu HIPMI.

BPD HIPMI Sumut berharap kepada para jurnalis agar mampu bersinergi dan berkolaborasi. “Sinergi dan kolaborasi sangat dibutuhkan dalam membangun perekonomian Sumut, termasuk di Kota Medan,” ujarnya.

Sementara itu, James Pardede didampingi Josmarlin Tambunan, Mega Sihombing, Juli Simanjuntak dan Saut Sihombing, Nico Siahaan, dan Jonris Purba selaku mewakili rekan jurnalis mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum BPD HIPMI Sumut, Ade Jona Prasetyo, atas perhatian dan apresiasi nya kepada wartawan/jurnalis.

Penyerahan paket Nataru di Warkop Jurnalis ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan jurnalis. Paket Nataru yang diberikan ini semata-mata untuk mempererat hubungan kemitraan antara BPD HIPMI dengan Jurnalis yang sudah terbina dengan baik.

“Perhatian Bang Jona ini, bukan kali ini saja, tetapi sewaktu perayaan Hari Raya Idul Adha kemarin, beliau juga memberikan dan menyerahkan hewan qurban seekor sapi untuk para jurnalis,” ungkap James didampingi Kocu dan Jonris Purba.