Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineHiburanInternasional

Album Terbaru Dua Lipa Bocor di Internet

×

Album Terbaru Dua Lipa Bocor di Internet

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Penyanyi internasional yang terkenal berkat lagu New Rules, yaitu Dua Lipa diketahui sedang mengerjakan full album terbarunya. Album yang rilisnya masih menjadi rahasia ini ternyata bocor di internet. Bila sesuai dengan rencana, Dua Lipa akan terlebih dahulu mengeluarkan single berjudul ‘Break My Heart’ yang direncanakan akan rilis pada 26 Maret.

Namun dengan adanya kebocoran album yang diberi judul ‘Future Nostalgia’ Dua Lipa memutuskan untuk mempercepat perilisan single dan album miliknya tersebut. Pengumuman tersebut disampaikan Dua Lipa pada live Instagram akun pribadinya, dan juga memposting kebenaran berita tersebut.

Dua Lipa menyayangkan kebocoran albumnya tersebut, hal itu membuat Dua sangat terpukul. Terbukti saat melakukan live di Instagram, Dua terlihat menangis. Dua menceritakan bagaimana sulitnya dia mengerjakan album ini, bagaimana dia benar-benar berkerja keras untuk album ini.

Baca Juga:   Jaksa Menyapa Kejati Sumut di KISS FM Angkat Topik Penanganan Korupsi Yang Cepat dan Berkualitas Serta Keadilan Restoratif

Terakhir, Dua berharap para penggemar tetap dapat menikmati lagu-lagu yang dia kerjakan dengan susah payah ini. Dua berharap dapat menghibur dan juga membuat banyak orang menyukai musik yang Dua suguhkan dalam album ‘Future Nostalgia’ tersebut.