Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Sumut

ASN Diminta Jadi Motor Pencegahan Penyebaran Covid-19

×

ASN Diminta Jadi Motor Pencegahan Penyebaran Covid-19

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com|TEBINGTINGGI-Para Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta untuk menjadi motor dalam pencegahan penyebaran covid-19. Selain itu, ASN juga diharapkan dapat bekerja dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Hal tersebut sesuai dengan amanah dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi . Tanggungjawab anda besar. Apalagi, kita sekarang masih dalam suasana pandemi covid yang tidak tahu kapan berakhir. Tadi pagi Menpan-RB baru berpesan, ASN menjadi motor dalam pencegahan penyebaran covid-19, baik di lingkungan kerja, di rumah maupun di lingkungan masyarakat,” kata Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, melantik 301 pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tebingtinggi, di Balai Kartini, Selasa (6/7/2021).

Pengambilan sumpah pada pelantikan pejabat pengawas pada Pemerintah Kota Tebingtinggi berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tebing Tinggi No. 821.24/925 Tahun 2021 tanggal 5 juli 2021.

Sekdako, Muhammad Dimiyathi meminta, kepada pejabat yang baru dilantik dapat menunjukkan kinerja yang baik dan bertanggungjawab terhadap sumpah yang sudah diucapkan.

“Dari sekian ribu ASN, anda terpilih mendapat amanah dari Pimpinan. Maka laksanakanlah amanah itu dengan sebaik-baiknya. Sumpah itu bukan hanya dibibir, bukan hanya lip service. Sumpah itu sudah disaksikan oleh Yang Kuasa. Jadi pegang teguh sumpah yang sudah anda ucapkan tadi,“ ujar Sekdako kepada pejabat yang dilantik. (MS6)


Baca Juga:   ASN Diintruksikan Tetap Mengabdi Kepada NKRI dan Masyarakat