Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
EkonomiHeadline

Asyik, Dari KNIA Kini Bisa Terbang Langsung ke Jogjakarta

×

Asyik, Dari KNIA Kini Bisa Terbang Langsung ke Jogjakarta

Sebarkan artikel ini

Kualanamu, Mediasumutku.com– Bagi warga Kota Medan yang selalu merindukan Daerah istimewa Jogjakarta namun tak mau direpotkan dengan penerbangan yang transit ke kota lain, kini Lion Air memudahkan semua itu.

Lion Air kini menyediakan penerbangan langsung dari Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, ke Bandara kulonprogo, Jogjakarta.

Baca juga: Malindo Air Kini Punya CEO yang Baru

Inilah Kiprah Malindo Air

Corporate Communication Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangan resmi kepada para wartawan melalui surat elektronik, Rabu (11/9/2019), menyebutkan operasional penerbangan langsung (non-stop) dari Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumut, ke Bandara Kulonprogo, Jogjakarta, akan berlaku efektif mulai 25 September 2019.

Kata Danang, Lion Air menawarkan frekuensi penerbangan satu kali setiap hari pergi pulang (PP), pukul 06.00 WIB dan sampai Bandara Kulonprogo pukul 08.40 WIB.

“Dalam penerbangan 25 September nanti, Lion Air akan memulai penerbangan dengan nomor penerbangan JT-963,” ujar Danang.

Baca Juga:   Awali 2021, Kajati Sumut IBN Wiswantanu Pimpin Rapat Paripurna Secara Daring

Untuk layanan sebaliknya, kata Danang, Lion Air bernomor JT-964 mengudara dari Bandara Kulonprogo pukul 09.20 WIB dan diperkirakan tiba pukul 12.00 WIB di Bandara Kualanamu.

Dengan demikian, ujar Danang, ini menjadikan Lion Air sebagai maskapai pertama dan satu-satunya melayani Medan Kualanamu ke Yogyakarta Kulonprogo.(MS1/MS1)