Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Sumut

Bahagia, Tokoh Agama di Tanjungbalai Dapatkan Bantuan dari Bank Sumut

×

Bahagia, Tokoh Agama di Tanjungbalai Dapatkan Bantuan dari Bank Sumut

Sebarkan artikel ini
Mediasumutku.com | Asahan – Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial mengapresiasi bantuan dari PT. Bank Sumut kepada 165 ulama serta tokoh agama ditengah pandemi Covid-19 pada bulan Ramadhan 1441 H.
Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung secara oleh Wali Kota H.M Syahrial didampingi Kepala Bank Sumut Cabang Tanjungbalai, Ali Akbar kepada para ulama dan tokoh agama di Pendopo rumah dinas Wali Kota Kamis, (14/5/2020).
“Terimakasih dan apresiasi kepada PT. Bank Sumut Cabang Tanjungbalai yang telah ikut serta membantu warga kita khususnya para ulama dan tokoh Agama yang ada di Kota Tanjungbalai terlebih saat ini kita masih ditengah Pandemi Covid-19 belum berakhir,” kata Syahrial.
Bantuan yang diberikan adalah berupa paket sembako dan uang tabungan terdiri dari 110 orang ulama, 45 orang pendeta, 9 orang tokoh agama Budha dan 1 orang tokoh agama Hindu.
“Ini menunjukkan kepedulian PT. Bank Sumut Cabang Tanjungbalai terhadap para ulama dan tokoh agama yang ada di Kota Tanjungbalai ditengah wabah Covid-19 dan bulan suci ramadan, ” sambung Wali Kota lagi.
Pada kesempatan itu pula Syahrial mengajak masyarakat melalui tokoh agamanya, untuk berdoa bersama agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan dapat beraktifitas kembali seperti biasanya dengan tetap menjaga kondusifitas dan toleransi antar umat beragama.
Baca Juga:   Musa Rajekshah Berharap Ada Peningkatan Kinerja dan Daya Saing Bank Sumut