Berita Sumut Sumut

Bangun Mapolsubsektor, Pemkab Sergai Hibahkan Lahan 3 Ribu Meter

SERGAI – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) hibahkan lahan seluas tiga ribu meter persegi untuk pembangunan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Pegajahan, Senin (26/9/2022) di ruang kerja Wakil Bupati Sergai.

Hal itu dilakukan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) sebagai bentuk nyata dukungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) kepada Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk mewujudkan Kemanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Tambunan mengatakan bahwa dirinya bersama Bupati Darma Wijaya berharap agar lahan yang dihibahkan kepada Mapolres Serdang Bedagai untuk pembangunan Mapolsek Pegajahan dapat berguna bagi masyarakat dan menambahkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami harap lahan ini dapat berguna bagi masyarakat pegajahan khususnya. Kami yakin, Polres Sergai akan memberikan yang terbaik demi menjaga kamtibmas Serdang Bedagai”, pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK., MIK, menyampaikan terimakasih nya kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai yang sudah menghibahkan lahan seluas tiga ribu meter di Lingkungan IV kelurahan Melati Kebon Kecamatan Pegajahan.

“Kami sangat mengapresiasi Pemkab Serdang Bedagai yang sudah mendukung penuh kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” Jelasnya.

“Sesuai skema, sebelum menjadi Mapolsek, kami akan bangun Mapolsubsektor terlebih dahulu baru ditingkatkan menjadi mapolsek pegajahan, ” Tambahnya. (MS8)