Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineHukrimNasional

Berhasil Membangun Penegakan Hukum Yang Humanis, Ketut Sumedana Raih Best Justice Leadership CNN Indonesia Award

×

Berhasil Membangun Penegakan Hukum Yang Humanis, Ketut Sumedana Raih Best Justice Leadership CNN Indonesia Award

Sebarkan artikel ini
CEO CT Corp Chairul Tanjung menyerahkan penghargaan CNN Indonesia Award kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Dr. Ketut Sumedana, SH, MH sebagai Best Justice Leadership atas kepemimpinan dan prestasi beliau dalam membangun penegakan hukum yang bersifat humanis dan tidak pandang bulu.

mediasumutku.com | BALI-Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Dr. Ketut Sumedana, SH, MH mendapatkan penghargaan sebagai Best Justice Leadership atas kepemimpinan dan prestasi beliau dalam membangun penegakan hukum yang bersifat humanis dan tidak pandang bulu. Dari sekian banyak nominator yang dinilai Dr. Ketut Sumedana, SH., MH. terpilih sebagai Best Justice Leadership.

“Pengharagaan ini didedikasikan untuk Penegakan Hukum yang lebih baik, modern dan humanis di Wilayah hukum Kejati Bali. Saya akan berkolaborasi dengan Pemprov, Pemkab dan Pemko dalam mendukung upaya penegakan hukum yang humanis”, kata Ketut Semudena dalam acara CNN Indonesia Award di Hotel The Stones, Bali,Senin (14/5/2024) malam.

Secara khusus, Ketut Sumedana menyampaikan bahwa permasalahan yang paling menonjol saat ini di Bali adalah masalah tanah. Karena investasi di Bali semakin berkembang, berbagai sektor dunia usaha juga berkembang. Ketut Sumedana menyampaikan akan menggandeng Forkopimda, khususnya Pemprov Bali dalam menyelesaikan permasalahan ini.

Baca Juga:   Ayah dan Kakak Cabuli Gadis Dibawah Umur Terancam Dikebiri
Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Dr. Ketut Sumedana, SH, MH mendapatkan penghargaan sebagai Best Justice Leadership atas kepemimpinan dan prestasi beliau dalam membangun penegakan hukum yang bersifat humanis dan tidak pandang bulu. Dari sekian banyak nominator yang dinilai Dr. Ketut Sumedana, SH., MH. terpilih sebagai Best Justice Leadership.

Jaksa Agung ST Burhanuddin mengapresiasi dan memberikan sambutan pada acara CNN Indonesia Award dengan tajuk “Dari Pulau Dewata Menuju
Kebanggaan Nusantara”.

Dalam siaran persnya, Selasa (14/5/2024) oleh Kasi Penkum Kejati Bali Putu Agus Eka Sabana P, SH,MH disampaikan bahwa CNN Indonesia Awards Bali 2024 merupakan ajang penghargaan yang diberikan CNN Indonesia kepada Pemkot/Pemkab, BUMD, hingga pihak swasta yang berhasil dengan program dan inovasi terbaik di Provinsi Bali.

Dalam sambutannya, Jaksa Agung ST Burhanuddin, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada CNN Indonesia yang telah berkontribusi dalam melaksanakan social control terhadap pemerintah, public sector serta private sector melalui lebih dari 40 nominasi penghargaan untuk Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Daerah maupun Private Sector yang telah menerapkan praktek good governance secara efektif.

Baca Juga:   Meliput Covid 19, Ketua Dewan Pers Minta Para Jurnalis Jaga Kesehatan

Hadir juga dalam acara tersebut CEO CT Corp Chairul Tanjung beserta jajaran), Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Ketua PHRI Bali), jajaran Forkompimda Provinsi Bali, Pimpinan Redaksi CNN Indonesia beserta jajaran, Para Walikota/Kepala Daerah se-Bali, I Dewa Gede Wirajana, S.H., M.H. (Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali) Asintel Kejati Bali Chandra Purnama, SH,MH beserta Asisten lainnya, Para Kajari se-Bali dan Undangan lainnya.