Headline

BP JAMSOSTEK Cabang Kisaran Bantu 50 Paket Sembako ke Warga Tak Mampu

Mediasumutku.com | Asahan – BP JAMSOSTEK Cabang Kisaran menggelar rangkaian kegiatan Employee Voluntering (EV) ayau program perusahaan untuk mengerahkan karyawannya agar berpartisipasi dalam kegiatan sosial. Ini, dilakukan sebagai salah satu bentuk tanggungjawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan.

Acara yang dilaksanakan selama satu minggu ini disusun dengan melakukan kegiatan-kegiatan pemberian paket sembako kepada panti jompo binaan Dinas Sosial Kabupaten Asahan, warga sekitar kantor BPJAMSOSTEK, tukang becak dan tukang parkir.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Kisaran, Moch Faisal yang didampingi oleh Kepala Bidang Umum dan SDM, Tunggul Rinton Mardo Sitorus menjelaskan bahwa  kegiatan ini merupakan aksi peduli yang rutin dilakukan oleh karyawan/ti BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran serta Kantor Cabang Perintis yang ada di Batubara, Labuhanbatu Utara, Rantauprapat dan Labuhanbatu Selatan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, semua biaya yang keluar merupakan sumbangan suka rela yang dihimpun dari karyawan, juga dalam rangka membantu masyarakat kecil yang terdampak ekonominya akibat Covid-19,”  terang Faisal saat berbincang bersama wartawan, Senin (22/6/2020).

Senada dengan Kepala Kantor Cabang, Kepala Bidang Umum dan SDM Tunggul Rinton Mardo Sitorus menambahkan bahwa kegiatan ini disambut cukup antusias oleh semua karyawan. Bahkan seluruh biaya yang timbul atas kegiatan ini murni dari hasil sumbangan dari masing-masing karyawan. Bantuan yang diserahkan BPJAMSOSTEK berupa beras 50 karung, gula pasir 50 kilogram,  minyak goreng  50 liter, susu kental manis 30 kaleng, mie instan, gula dan teh.

Faisal berharap kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahim antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal BPJS Ketenagakerjaan beserta program-program perlindungannya.

“Mudahan-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat”, tutupnya.