Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineKesehatanMedanSumut

Brimob Polda Sumut Bagikan Masker dan Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

×

Brimob Polda Sumut Bagikan Masker dan Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Sebarkan artikel ini

MEDAN – Untuk menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut Rutinkan Ops Yustisi dengan memberikan himbauan prokes serta membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu (23/10/21).

Operasi Yustisi melibatkan 1 SSR personil, dan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono dan Aiptu Januar Sinurat. Adapun sasaran pelaksanaan kegiatan operasi yustisi berlokasi di kawasan Pasar Denai.

“Kegiatan Yustisi rutin dilaksanakan oleh personil gabungan guna mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Medan dengan terus mengimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” terang Kompol Heriyono.

Baca Juga:   Operasi Yustisi di Kota Tanjungbalai, Masih Banyak Warga Abai Prokes

Dengan bersinergi bersama unsur terkait diharapkan pesan dari kegiatan yang sudah dilakukan dapat sampai dan dilaksanakan oleh masyarakat.

“Kita berikan imbauan secara santun dan humanis agar pesan yang kita sampaikan dapat diterima oleh masyarakat,” tambahnya.

Salah seorang masyarakat yang melihat kegiatan personil gabungan di lapangan dan menerima masker mengucapkan terima kasih kepada aparat terkait atas kegiatan ini.

“Teruslah berbuat kebaikan dan tetap semangat kepada bapak Polisi dan TNI dalam menjalankan tugas, kita berdoa agar Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” tuturnya.