Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineKesehatanMedanSumut

Brimob Polda Sumut Imbau Masyarakat di Pasar Tradisional Tetap Taati Prokes

×

Brimob Polda Sumut Imbau Masyarakat di Pasar Tradisional Tetap Taati Prokes

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN – Salah satu upaya untuk mengingatkan masyarakat agar tetap taati protokol kesehatan adalah dengan melakukan imbauan secara berkesinambungan. Hal itu yang dilakukan 1 SSR Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut laksanakan himbauan prokes dan pembagian Masker kepada masyarakat yang ada di Pasar Tradisional, Sabtu(7/8/21).

Pelaksanaan Sosialisasi dipimpin langsung Aipda Agus Andrian, dan menyasar lokasi pusat keramaian di Pajak (pasar) Kampung Lalang Kota Medan.

“Bersama unsur terkait, himbauan sekaligus pembagian masker merupakan tindak lanjut dalam penanganan penyebaran Covid-19, dalam hal ini pusat keramaian menjadi lokasi Yustisi,” kata Aipda Agus Andrian melalui Humas Brimob Polda Sumut Bripka Rizki.

Sosialisasi tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan, lanjut Bripka Rizki disampaikan secara humanis, segala informasi yang disampaikan pada prinsipnya adalah agar masyarakat mematuhi adanya penerapan PPKM Darurat, kemudian menjadi PPKM Level 4 yang kemudian diperpanjang sampai 8 Agustus 2021.

Baca Juga:   Kapolres Tebing Tinggi Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

Operasi Yustisi ini melibatkan personel gabungan antara lain Personel Brimob, Sat Sabhara Polrestabes Medan, Batalyon Kavaleri, Batalyon Armed, PM Kodam, Satpol PP dan BNPB Provinsi Sumut.

Pencegahan serta imbauan penerapan prokes dalam kehidupan sehari-hari terus digencarkan Satuan Brimob Polda Sumut baik itu melaui Ops Yustisi, penyemprotan disinfektan, penyaluran bansos , patroli dialogis serta pengamanan di pos-pos penyekatan.

“Brimob Polda Sumut berperan aktif serta all out mendukung pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan hadir dan turun langsung di tengah masyarakat,” tandas Bripka Rizki.