Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlinePolitikSumut

Bupati Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-namanya

×

Bupati Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-namanya

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc mengambil sumpah janji dan pelantikan Pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. Hal ini sesuai dengan surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 71.8 – BKD – Tahun 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (17/7/2020).

Bupati Asahan H. Surya, pada bimbingan mengatakan kepada camat yang telah dilantik segera belajar dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta lingkup kerjanya. “Saudara harus paham bahwa seorang Camat memiliki peran sebagai koordinator penyelenggara Pemerintahan di wilayah kerja Kecamatan yang dalam pelaksanaan tugasnya memperoleh pelimpahan kewenangan Pemerintahan dari Bupati,” ujarnya.

Baca Juga:   Bupati Sergai Masuk 10 Penerima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2023

Selanjutnya, Surya juga menyampaiakan kepada saudara pejabat pengawas dilantik yang seluruhnya merupakan wajah baru pada jabatan administrasi, perbanyak belajar dari pejabat-pejabat pengawas yang berada dalam satu bidang kerjanya.

“Karena mereka sudah lebih dahulu menjalani fungsinya dalam jabatan administrasi, pelajari dan ambil setiap kelebihan-kelebihan yang mereka miliki yang dapat saudara tiru dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi saudara,” pesannya.

Adapun, diantara pejabat yang baru dilantik antara lain, Camat Kisaran Barat Lukman Hakim, Camat Meranti Khualid Armansyah Lubis, Seketaris Dispora Bahrum ST, Seketaris Peternakan Hardiansyah Siregar, Kabag Hukum Agus Pranoto, Kabag Persidangan DPRD Abdul Kahar, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes dr Hari Sapna, Kabid Akuntansi dan Pelaporan BPKAD Chairun Nasri.

Baca Juga:   Mantan Kajari Langkat Muttaqin Harahap Dilantik Jadi Asintel Kejati Banten

Sekcam Kisaran Barat Nofrida Lasmaria, Kabid Rehabilitasi Dinsos Suci Setiyani, Kabid Kelembagaan Pemberdayaan Perempuan Dinas P2PA  Susanti Sansivera, Sekcam Meranti Suwage, Kabag Perekonomian M.Yusuf Sihotang.

Kabid Kawasan Permukiman Dinas Perkim Apriadi, Kasubag umum Dinkes Syarul Rambe, Kasie Pembangunan Masyarakat Air Joman Zulkarnaen, Kasie Pemerintahan Kisaran Barat Hasnah, Kasie Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Dinsos Ernayani Lubis, Kasubdit Pelaporan bidang Akuntansi BPKAD Budi Syariza.

Kasie Kajian Dampak Lingkungan Dinas LH Eva Dona Sinaga, Kasie Hubungan Industrial Dinasker Bangun M, Kasie Pendidikan Tenaga Paud Dinas Pendidikan  Edy Syahputra, Kasie Sumber Bantuan Dana Sosial pada Dinas Sosial  Isna Wahyuni, Kasubdit Fasilitas Profesi ASN BKD, Indra, Kasie Pengaduan dan Penyelesaian Lingkungan Hidup Hanan, Kasie Pemerintahan Kec.Bandar Pulau Chairil Anwar, Kasie Konsumsi Pangan Ketahanan Pangan  Muktar, Kasie Pengolahan pengawasan produk hewan Dinas Peternakan Bernard (MS10)

Baca Juga:   750 Mahasiswa ITB Diminta Diam di Asrama Kampus