Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineKesehatanMedan

Cegah Wabah Virus Corona, Akhyar Nasution Terima Bantuan 151 Pompa dan Cairan Disinfektan Dari IKAPTK Medan

×

Cegah Wabah Virus Corona, Akhyar Nasution Terima Bantuan 151 Pompa dan Cairan Disinfektan Dari IKAPTK Medan

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Medan – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid -19 di Kota Medan maka Pemerintah Kota atau Pemko Medan telah menerima bantuan sosial dari Ikatan Alumni Keluarga Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan berupa 151 mesin pompa dan ratusan liter cairan disinfektan.

Demikian hal yang dikatakan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution saat menerima dan langsung menyerahkan bantuan 151 mesin pompa dan cairan disinfektan, di depan Kantor Besar Pos Medan, Sabtu (21/3/2020).

Menurut Akhyar, bantuan ini merupakan partisipasi sosial dari Ikatan Alumni Keluarga Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan dalam rangka menghadapi penyebaran wabah Corona Virus (Covid -19).

Selaku Pemko Medan menyatakan rasa terimakasih dan mengapresiasi atas kepedulian seluruh pengurus IKAPTK Kota Medan dan Ketua IKAPTK Medan Muslim SSos untuk turut menanggulangi wabah Covid 19 khususnya di wilayah Kota Medan.

Baca Juga:   Seluruh Kader PDI Perjuangan Sergai Tetap Bersatu dan Solid Untuk Bergotong Royong

Akhyar mengakui Pemko Medan tidak dapat bekerja sendirian, perlu dukungan nyata dari berbagai elemen masyarakat. Kota Medan masih berstatus siaga darurat dan penyebaran virus Corona begitu cepat dan dapat menyerang siapa saja dan kapan saja.

Pemko Medan mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap siaga dan menjaga stamina badan, serta mengonsumsi makanan yang bergizi dan berimbang agar tidak mudah diserang virus.

Selaku pimpinan Pemko Medan, Akhyar Nasution telah menginstruksikan kepada camat dan Lurah pada hari Minggu (22/3) mulai dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak pada area publik di 21 kecamatan secara serentak.