Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
HeadlineNasionalOlahraga

Cosmo JNE FC Lanjutkan Tren Positif di Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023

×

Cosmo JNE FC Lanjutkan Tren Positif di Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023

Sebarkan artikel ini

JAKARTA-Tim kebanggaan Kota Cosmopolitan Jakarta Cosmo JNE FC akan meneruskan laga lanjutan pertandingan putaran 2 pada pekan ke sembilan dan sepuluh Liga Futsal Profesional Indonesia 2022 – 2023. Pertandingan yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Pangsuma, Pontianak di hari Sabtu 13-14 Mei dan Sabtu-Minggu 20-21 Mei 2023 terdiri dari empat pertandingan akan berlangsung sengit memperebutkaan poin dan klasmen, yaitu Cosmo JNE FC akan melawan Radit FC, Kancil WHW, Blacksteel FC dan Pendekar United.

Pada pertandingan pembuka di hari pertama dalam pekan ke sembilan Liga Futsal Profesional ini Cosmo JNE FC berhasil meraih 3 poin penuh dari tim Radit FC. Hasil pertandingan akhir Cosmo JNE FC membukukan skor 6-4 dari Radit FC. Kemudian pada hari kedua pertandingan antara Cosmo JNE FC vs Kancil WHW ini kembali berjalan dengan cukup ketat dan ambisi untuk menciptakan gol. Pada pertndingan kedua kali ini Kancil WHW selaku tuan rumah berhasil mengaalahkan Cosmo JNE FC dengan skor 1-3 hingga akhir pertandingan.

Untuk pertandingan pekan ke sepuluh, Sabtu 20 Mei 2023 Cosmo JNE FC belum mendapatkan keberuntungan untuk mengalahkan Blacksteel FC. Cosmo JNE FC kalah tipis 2-3 dalam laga sengit ini dengan melakukan serangan di setiap menitnya. Dalam menghadapi Juara AFF Futsal Cup 2023 Blacksteel FC harus terus menekan dan dibutuhkan kesabaran untuk dapat membuka peluang dan menghasilkan gol agar tercipta. Sampai peluit akhir Cosmo JNE FC belum dapat mengungguli Blacksteel dan hanya dapat meraih 1 poin di laga ini.

Laga akhir yang menentukan peringkat, Cosmo JNE FC berhasil meraih di peringkat 4 klasemen sementara dengan 28 poin. Perjalanan tanding Cosmo JNE FC vs Pendekar United berlangsung ketat dengan keunggulan Cosmo JNE FC dengan skor 4-2. Cosmo JNE FC yang sudah menekan sejak babak pertama dengan permainan yang cepat dan khas dari pelatih Deny Handoyo ini membuat Pendekar United kewalahan menghadapi gelombang serangan.

Baca Juga:   Dari Bincang-Bincang Tipis-Tipis Dengan Gojali Harahap Pemindahan IKN Satu Keharusan

Meskipun belum menampilkan permainan yang maksimal, Reza Yamani pemain andalan Cosmo JNE FC menjadi salahsatu pemain yang paling subur dalam mencetak gol ke gawang lawan. Sampai pekan ke sepuluh Reza Yamani berhasil menjadi top skor ke dua dengan 13 gol bersama Daniel Alves dari Kancil WHW, Dieguinho dari Bintang Timur Surabaya FC dan pemain Blacksteel FC Evan Soumilena dengan raihan skor sebanyak 21 gol menjadi top skor nomor satu di Liga Futsal Profesional 2022-2023.

Pelatih Cosmo JNE FC, Deny Handoyo mengatakan bahwa Tim Cosmo JNE FC masih di posisi ke empat, tim masih harus mempertahankan hasil klasemen sementara ini dengan pertandingan yang positif. Perjalanan tim masih panjang dan harus berjuang terus, bermain solid dan sportif serta meningkatkan kerjasama tim yang baik.

Baca Juga:   Mantan Presiden Finlandia Ahtisaari Sembuh dari Corona

“Target selanjutnya adalah mempertahankan performa tim agar posisi klasmen sementara dapat naik kembali dan tetap fokus di setiap pertandingan,” tandas Deny.