Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
HeadlineNasionalOlahraga

Cosmo JNE FC Tampil Ksatria Pekan Keempat Liga Futsal Profesional 2023

×

Cosmo JNE FC Tampil Ksatria Pekan Keempat Liga Futsal Profesional 2023

Sebarkan artikel ini

JAKARTA-Cosmo JNE tampil ksatria pada pekan keempat di Liga Futsal Profesional 2023. Kendati bermain di Gelora Olah Raga (GOR) Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Cosmo JNE FC mendapat dukungan penuh dari pendukung setianya.

Performa Cosmo JNE di GBT Surabaya pada 28-29 Januari 2023 dan 4-5 Februari 2023 kembali membawanya ke peringkat atas di Liga Futsal Profesional. Cosmo JNE menduduki peringkat ketiga klasemen liga futsal profesional musim ini.

Laga berakhir dengan skor tipis 2-1, untuk keunggulan tuan rumah Bintang Timur Surabaya pada pekan ketiga Sabtu, 28 Januari 2023. Meski kalah tipis, penampilan tim yang dijuluki Yellow Sub ini cukup maksimal.

Babak pertama, Cosmo JNE FC tampil penuh percaya diri menghadapi Bintang Timur Surabaya di GOR GBT Surabaya. Tim asal Jakarta mendapat dukungan penuh dari suporter setianya yang sebagian besar adalah Ksatria&Srikandi JNE Surabaya.

Baca Juga:   Puncak Acara Hari Kesehatan Jiwa Sedunia, Pj Gubernur Sumut Kunjungi dan Sapa Pasien RSJ Muhammad Ildrem

Meski sempat tertinggal oleh gol Iqbal Iskandar, Cosmo JNE terus tampil menekan sepanjang babak pertama. Cosmo JNE di babak kedua berusaha menekan beberapa kali melepaskan tendangan. Dewa Rizki dkk tampil apik, menekan dan menguasai jalannya pertandingan. Cosmo JNE berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Afif Rizky. Kemudian tuan rumah kembali unggul.

“Para pemain sudah tampil maksimal, dari awal hingga akhir. Faktor keberuntungan belum memihak pada kita. Banyak peluang kita ciptakan, tetapi hanya satu gol. Mudah-mudahan cepat bangkit dari kekalahan ini,” kata pelatih Cosmo JNE FC, Deny Handoyo.

Menurutnya, penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah. Dalam pertandingan tersebut, anak asuhnya bisa mencipatakan 5 sampai 6 peluang matang.”Finishing, kemudian mentalitas awal pertandingan belum dapat feel waktu awal pertandingan, seiring waktu kita tampil maksimal,” tandasnya.

Baca Juga:   JNE Terapkan Prokes Ketat Dalam Penerimaan dan Pengiriman Barang

Manager Cosmo JNE FC, Hansen Tjubianto mengungkapkan, timnya sudah bekerja maksimal pada laga ini. Hanya kurang beruntung saja.

“Faktor luck saja, kita sudah fight 2 x 20 menit, sudah kasih terbaik, hasilnya belum sesuai yang kita mau saja,” ungkapnya.

Esoknya pada Minggu, 29 Januari 2023 Cosmo JNE FC tampil gemilang dengan skor 9-1 mengalahkan Halus FC. Kehadiran Ksatria JNE di GOR GBT membuat animo pertandingan sangat luar biasa. Cosmo JNE FC seperti tampil di kandang sendiri.

“Bagus sekali, selalu support di kota manapun, serasa main di kandang,” tambahnya.

Agenda tim Cosmo JNE FC di Surabaya menggelar fun futsal bersama tim futsal karyawan JNE dan dirangkai dengan acara makan bersama. Pada Senin, 30 Januari 2023, tim Cosmo JNE FC menggelar kegiatan fun match bareng karyawan JNE Surabaya. Pertandingan persahabatan digelar di GOR Sidoarjo dengan skor Cosmo 6 JNE 4.

Baca Juga:   Polisi Gagalkan 250 Kg Ganja Asal Madina Beredar di Sidimpuan

Malam harinya, acara dikemas dengan lebih gayeng meet & greet dengan tema “Cangkruk Bareng Cosmo JNE”. ‘Cangkruk’ atau dalam bahasa indonesia biasa disebut dengan nongkrong ini yaitu meet and greet ramah tamah di Noah Cafe & Bistro antara tim Cosmo JNE dengan para pemain futsal JNE yang ikut dalam fun match.