Politik

Daftar Ke Golkar, Mhd Syafii Ingin Medan Dipuji

mediasumutku.com | MEDAN – Akademisi dan mantan birokrat, Dr.Drs.H.Mhd Syafii, SH,MH,MSi resmi mendaftar ke Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Walikota/Wakil Walikota Medan periode 2021-2026.
Mhd Syafii berambisi menjadikan Kota Medan lebih baik lagi.

‘’Saya ingin kota metropolitan ini dipuji masyarakat karena tidak lagi banjir, macat, tidak ada jalan rusak, tertib, rapi, indah dan bebas sampah,’’ ucap mantan Kepala Biro Keuangan Pemprov Sumut ini kepada wartawan di Medan, Sabtu (30/11/2019).

Mendaftar ke Partai Golkar, Mhd Syafii diterima Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan M Syaf Lubis di sekretariat Jalan Gatot Subroto Medan, pekan lalu. Saat itu, Mhd Syafii berharap Partai Golkar dapat mendukung pencalonan dirinya.

‘’Dengan tekad bulat, saya ingin memajukan Kota Medan,’’ tandasnya.

Syafii mengaku memiliki visi, misi, dan program yang besar untuk Kota Medan dan siap menuntaskan berbagai persoalan seperti persoalan banjir, jalan rusak, macat dan sampah.
‘’Dengan memperbaiki tata kelola birokrasi yang bersih, transparan dan akuntabel semua itu akan dapat dicapai,’’ tegasnya.

Selainjutnya, menyelesaikan persoalan pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang kewenangannya ada di Pemko Medan. ‘’Perbaikan dunia pendidikan guna mencetak generasi yang cerdas dan beriman,’’ sebutnya.

Sebelumnya, Mhd Syafii telah mendaftarkan diri ke Partai Solidaritas Indonesia, Partai NasDem. Dirinya mengaku tengah mempersiapkan diri untuk mendaftar ke PDIP, Gerindra, PKS, PPP, Hanura, PAN dan Demokrat.

‘’Saya akan mendaftar ke semua partai untuk menjelaskan visi misi dan program menjadikan Kota Medan dipuji masyarakat Medan maupun luar Medan,’’ tutup Mhd. Syafii optimis