Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HankamHeadlineNasionalPendidikan

Danrem 032 Silaturrahim ke BLK dan Tinjau Fasilitas Pendidikan

×

Danrem 032 Silaturrahim ke BLK dan Tinjau Fasilitas Pendidikan

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Sumbar – Selain prajurit telah dibekali Ilmu dan teknik serta seni perang. Untuk meningkatkan kompetensi selain teknik Perang maka diperlukan tempat menempah dan mendapatkan ilmu tambahan melalui Balai Latihan Kerja atau Blk.

Demikian yang dikatakan Komandan Korem atau Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arief Gajah Mada saat menyambangi Balai Latihan Kerja atau BLK Padang di ruang kerjanya Jln. Raya Sungai Balang Bandar Buat, Kec. Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (14/05/2020).

Kehadiran Danrem 032 beserta rombongan disambut Kepala Balai Latihan Kerja atau BLK, Syamsi Hari. Menurut Danrem, kehadirannya di Blk adalah untuk menjalin silaturrahmi dan melanjutkan kerjasama yang sudah terbina selama ini.

Baca Juga:   Tim Riset China Klaim Temukan 5 Jenis Vaksin Covid-19

Danrem 032/Wbr didampingi oleh Kasrem dan para Kasi Korem 032/Wbr didampingi Kepala BLK melakukan peninjauan ke beberapa fasilitas kelas yang ada di BLK, serta melihat pelatihan tataboga yang juga diikuti oleh personel TNI-Polri.

Dalam kunjungan tersebut, Kolonel Inf Arief Gajah Mada selaku Komandan Korem mengucapkan terima kasih kepada Kepala BLK dan beserta stafnya.

Selanjutnya, Danrem 032/Wbr menyampaikan bahwa Korem 032 akan terus bersinergi dan melanjutkan kerja sama dengan BLK Padang untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan prajurit khususnya di jajaran Korem 032 sehingga bisa lebih berkembang dan maju, serta mampu menjawab setiap tantangan dan tuntutan tugas dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat yang lebih luas lagi.

Baca Juga:   Pemprov Sumut Akan Terus Bersinergi dengan TNI AL

“Kerjasama pelatihan ini akan kembali dilanjutkan dalam berbagai bidang yang bisa dimanfaatkan langsung oleh masyarakat seperti pembuatan water treatment, dimana hasilnya bisa digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk dikonsumsi dan digunakan sehari hari khususnya daerah yang sulit mendapatkan air bersih” ujar Danrem 032/Wbr.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Edi Nurhabad, para Kasi Korem, Kepala BLK Padang Syamsi Hari, SE, MM, beserta staf.