Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HankamHeadlineMedanSumut

Danwing III Paskhas Pimpin Sertijab Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas

×

Danwing III Paskhas Pimpin Sertijab Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN – Wing III Paskhas Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E. memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas dari Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAVNMGT, MMS, PCSC., kepada Letkol Pas Muhammad Junaidi yang berlangsung di Ruang Lobby Markas Komando Wing III Paskhas Medan, Jumat (23/7/2021).

Pelaksanaan Serah terima jabatan Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas yang berkedudukan di Pekanbaru kali ini dilaksanakan dengan sederhana dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Komandan Wing III Paskhas menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan di lingkungan Korpaskhas yang memiliki nilai dan arti strategis. Melalui pergantian jabatan di Satuan jajaran Wing III Paskhas ini, diharapkan dapat menumbuhkembangkan lingkungan kerja yang makin dinamis dan mampu meningkatkan kinerja organisasi dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.

Baca Juga:   Infrastruktur dan Adaptasi Teknologi Jadi Faktor Penentu Pembangunan Pertanian Sergai

“Selaku Komandan Wing III Paskhas, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAVNMGT, MMS, PCSC., atas kerjasama dan kerja nyata yang ditunjukkan selama menjabat sebagai Danyonko 462 Paskhas dan mengucapkan selamat atas promosi jabatan barunya sebagai Pabandyapenak Paban VI/Jianstra Sopsau dan semoga dapat mengemban tugas tersebut dengan amanah dan sebaik-baiknya. Selanjutnya kepada Letkol Pas Muhammad Junaidi, saya mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan barunya sebagai Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas.

Danwing menambahkan, kepada Letkol Pas Muhammad Junaidi, saya berpesan untuk meneruskan program kerja Batalyon Komando 462 Paskhas secara berkelanjutan dengan sebaik-baiknya.

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut diantaranya Danyonko 469 Paskhas Letkol Pas Agus Yoga Permana serta para Perwira Markas Wing III Paskhas.

Baca Juga:   TMMD 108, Harus Bisa Majukan Perekonomian Desa Terpencil