Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlinePolitikSumut

Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Daftar Ke Gerindra sebagai Bacalon Bupati/Wakil Bupati Pilkada Sergai 2024

×

Darma Wijaya dan Adlin Tambunan Daftar Ke Gerindra sebagai Bacalon Bupati/Wakil Bupati Pilkada Sergai 2024

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SERGAI- Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya, kembali mengukuhkan niatnya untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Dengan mengantarkan berkas pendaftaran kepada Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), ia menegaskan kembali komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Sekretariat DPC Partai Gerindra pada Senin, 13 Mei 2024, H. Darma Wijaya tampak tanpa didampingi oleh wakilnya, H. Adlin Tambunan. Hal ini disebabkan oleh kesibukan H. Adlin Tambunan yang sedang menjalani ibadah umrah di tanah suci.

Meskipun demikian, pengembalian berkas pendaftaran bacalon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai tersebut tetap berlangsung hangat. H. Darma Wijaya dan rombongan disambut dengan baik oleh ketua DPC Gerindra, Budi S.E, yang didampingi oleh Sekretaris DPC, Muhammad Ilham Ritonga, serta beberapa kader lainnya.

Baca Juga:   Wanita Berparas Cantik Ini Dituntut 12 Tahun Penjara

Dalam kesempatan tersebut, H. Darma Wijaya menjelaskan bahwa Partai Gerindra menjadi partai kedelapan yang ia datangi untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati pada Pilkada 2024 mendatang.

“Saya sebagai bakal calon Bupati Serdang Bedagai mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Gerindra. Sampai hari ini, saya sudah mendaftarkan diri ke partai Demokrat, PDIP, Golkar, Hanura, PKB, PKS, Nasdem, dan yang kedelapan hari ini adalah Gerindra,” ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai persiapan calon wakil bupati dari masing-masing partai, H. Darma Wijaya menyatakan bahwa hal tersebut adalah keputusan yang sah dari masing-masing partai.

“Ya, itu sah-sah saja, tapi nanti yang memutuskan hasil adalah diskusi itu sendiri,” katanya.

Baca Juga:   Maju Caketum DPP REI, Totok Lusida Usung Konsep 7 Pilar Plus

Lebih lanjut, ia menegaskan harapannya untuk tetap bermitra dengan H. Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai calon wakil bupati.

“Harapan kedepan saya tetap bersama H. Adlin Umar Yusri Tambunan,” tambahnya.

Dalam penutupan pernyataannya, H. Darma Wijaya menjelaskan bahwa motivasi dirinya dan Adlin Tambunan untuk mencalonkan diri kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati didasarkan atas dorongan dan aspirasi yang kuat dari masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

Dengan demikian, mereka bertekad untuk terus mengabdi dan memperjuangkan kepentingan rakyat.(Budiono)