Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineSumut

Darma Wijaya : Jangan Takut Untuk Berbagi

×

Darma Wijaya : Jangan Takut Untuk Berbagi

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com| Sergai- Memasuki era Industri 4.0 Dunia Pendidikan diminta untuk membekali anak didiknya dengan nilai nilai luhur, salah satunya adalah nilai keislaman.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pandawa Lima News Ardianto saat menyerahkan bantuan karpet kepada Madrasah Tsanawiyah Al Wasliyah Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban, Jum’at (07/08/2020).


Ardianto yang saat itu didampingi Koordinator Sugiono, Bidang Humas Agus, Bidang Sosial Setia Budi dan Bidang Agama Budiono menyampaikan bahwa Pandawa Lima News hari ini berbagi dalam rangka Jum’at barokah.

“Hari ini kita berbagi, dalam rangka jum’at barokah, semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat serta menjadi penyemangat bagi Siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Al Wasliyah”,ujar Ardianto.

Menurut ardi, bahwa kegiatan Jum’at barokah ini berkat motivasi Dari Wakil Bupati Serdang bedagai H Darma Wijaya, ” Kegiatan ini, kesemuanya berkat motivasi dari Bapak Darma Wijaya, yang selalu mengingatkan kami untuk saling berbagi dan jangan takut untuk berbagi”,


Selain itu, Ardianto mengisahkan bahwa beberapa waktu lalu, Darma Wijaya telah mewakafkan sebuah Masjid dan sebuah Musholla di Desa Dolok Menampang, Kecamatan Dolok Masihul. Kami melihat sosok Darma Wijaya adalah orang yang Dermawan, Santun dan memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.


Oleh sebab itu, kami Pandawa Lima News sangat termotivasi dengan pribadi Darma Wijaya, sehingga membuat kami selalu ingin melakukan hal baik di masyarakat, sebab hidup ini harus dapat menjadi berarti bagi orang lain, dapat berbagi dan saling berbagi.

“Semoga dengan kegiatan Jum’at barokah pada hari ini dapat menjadi sebuah motivasi bagi seluruh insan untuk saling berbagi terhadap sesama, bergotong royong dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT”, tutup Ardianto.

Bantuan yang diserahkan langsung
oleh Guru Madrasah Tsanawiyah Al Wasliyah Junaidah Lubis (48) bersama Khairina Lubis (34) dan Suraya Ba’amran (32) bertempat di ruang kelas Madrasah Tsanawiyah Al Wasliyah Desa Sei bamban Kecamatan Sei Bamban.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Pandawa Lima News yang telah memberikan bantuan berupa karpet kepada sekolah ini, semoga bantuan ini dapat memacu minat siswa didik kami dalam belajar,”ucap Junaidah.

Baca Juga:   Tinggal Digubuk Reot, Pemdes Seibuluh Renovasi Rumah Sabrik