Headline Peristiwa

Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Pengangkut Ikan Terjun ke Sungai

mediasumutku.com | SERGAI – Diduga mengantuk, sebuah mobil pick up pengangkut ikan menjadi tontonan warga sekitar, akibat terjun ke sungai di Jalan Sena berbatasan Dusun I, Desa Tebingtinggi dengan Dusun 12, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringgin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Informasi yang diperoleh Mediasumitku.com, kejadian ini berawal ketika mobil pick up bernomor polisi BK 9544 BK yang dikemudikan oleh Jali (37) warga Gambus, Kabupaten Batubara, Sumut, Minggu (3/11/2019) sekira pukul 01.30 WIB.

Setibanya di TKP, mobil pick up yang ditumpangi tiba-tiba menabrak pembatas dan langsung terbalik ke sungai. Atas kejadian tersebut muatan mobil pick up berupa ikan dan udang berserakan di sungai.

“Awalnya mobil pick up bermuatan ikan dan udang datang dari Batubara menuju TPI Bedagai. Setiba di lokasi diduga sopir mobil pick up mengantuk, sehingga menabrak pembatas jalan dan langsung masuk ke dasar sungai,” kata Khairul kepada mediasumutku.com melalu via seluler.

Awalnya mobil pick up bermuatan ikan berjumlah tiga orang, namun yang dua lain tidak diketahui keberadaan. Namun setelah kejadian, menurut sopir, dirinya mengantuk.

“Karena sewaktu kejadian kita berada di lokasi, jadi menurut keterangan sopir dirinya mengantuk,” bebernya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja sang sopir mengalami kerugian besar karena muatannya terbalik ke sungai.[wiwin]