Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Medan

Dies Natalis ke-40 UNIKA Santo Thomas, Wali Kota Medan Harap Semakin Banyak Lahirkan Prestasi

×

Dies Natalis ke-40 UNIKA Santo Thomas, Wali Kota Medan Harap Semakin Banyak Lahirkan Prestasi

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Wali Kota Medan, Bobby Nasution berharap, di UNIKA Santo Thomas semakin banyak melahirkan prestasi yang membanggakan.

Hal itu disampaikan Walikota Medan, Bobby Nasution saat menyampaikan ucapan selamat Dies Natalis ke-40 tahun kepada Universitas Katolik Santo Thomas yang disampaikan melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan, M. Sofyan di Kampus UNIKA Santo Thomas, Rabu (24/4/2024).

“Dies Natalis menjadi suatu perayaan yang kerap kali diagendakan setiap tahunnya untuk merefleksikan sekaligus mengevaluasi terhadap apa yang telah dilaksanakan sebelumnya. Karena itu Pemerintah Kota Medan sangat mengharapkan kepada seluruh pihak agar acara Dies Natalis tidak hanya sebagai acara seremonial saja. Namun, harus menjadi motivasi bagi UNIKA Santo Thomas untuk terus berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional,”Kata M. Sofyan dihadapan Rektor UNIKA Santo Thomas, Maidin Gultom dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Baca Juga:   Generasi Muda Diharapkan Kembangkan Talenta dan Kreativitas

Dikatakan M. Sofyan lagi, selama 40 tahun UNIKA Santo Thomas telah mengabdi pada dunia pendidikan. Selama itu juga UNIKA Santo Thomas telah mampu melahirkan banyak inovasi. Hal tersebut membuktikan UNIKA Santo Thomas merupakan Universitas yang secara konsisten menjaga mutu dan kualitasnya.

“Karena itu saya berpesan kepada para mahasiswa dan alumni agar memiliki rasa bangga menjadi bagian dari Universitas Katolik Santo Thomas ini,”pesan M. Sofyan.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dalam acara tersebut M. Sofyan juga menerima cinderamata dan kain tenun ulos dari keluarga besar UNIKA Santo Thomas yang diserahkan langsung oleh Rektor UNIKA Santo Thomas, Maidin Gultom. (MS7)