Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
HeadlineHukrim

Dor ! Dor ! Pelaku Perampokan di Perumahan Rorinata Tersungkur Masuk RS

×

Dor ! Dor ! Pelaku Perampokan di Perumahan Rorinata Tersungkur Masuk RS

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN – Akhirnya pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku perampokan di Perumahan Rorinata blok G, Desa Sukamaju, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Pelaku tersebut terpaksa dilumpuhkan petugas karena mencoba melawan saat diamankan.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan pelaku bernama Semangat Ginting (57) warga Dusun II, Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (29/10). Saat itu, pelaku mendatangi rumah korbannya Ernawati (23) dan melakukan aksi perampokan dengan mengancam korban menggunakan pisau.

“Di mana aksi perampokan yang dilakukan gagal setelah korban melakukan perlawan terhadap pelaku dan langsung kabur melarikan diri. Bahkan, tangan korban terluka terkena pisau saat melakukan upaya pelawanan,” tuturnya.

Baca Juga:   Para Ibu-ibu Antusias Saksikan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Hakim Jamaluddin

Tak lama berselang warga yang mengetahui adanya aksi perampokan dan melihat korban terluka melaporkan kasusnya ke Polsek Sunggal. Begitu menerima laporan korban personil Polsek Sunggal melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku saat berada di kolam pancing.

Saat tim melakukan pengembangan mencari pisau yang di pakai pelaku saat melakukan kejahatan, pelaku berusaha melawan dan mencoba melarikan diri. Petugas pun memberikan tembakan peringatan, namun diabaikan Semangat.

“Petugas menindak tegas, terukur dan mengenai kaki kanan pelaku dan pelaku terjatuh. Tim langsung mengamankan pelaku dan membawa ke RS Bhayangkara guna di lakukan pengobatan,” paparnya.