Berita Sumut Headline Sumut

DPC PPP Serdang Bedagai di Kecamatan Pegajahan Dihadiri Ratusan Kader Ranting

SERGAI– Musyawarah Ranting (Musran) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) di Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (30/11/2022) dihadiri ratusan kader ranting.

Dalam kegiatan merathon musran 2022 turut hadir Sekretaris DPW PPP Sumut, H.Usman Effendi Sitorus, S.Ag, Ketua DPC PPP Kab. Sergai, Sugiatik, S.Ag, Sekretaris Hari Ananda, S.P.d, MSP, Nur Alamsyah, SH, M.Kn, Endang Rahmawati, Ide Sentosa Sinulingga.

Termasuk, Mustajar Siregar (PH DPC) serta jajaran PH Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Pegajahan, Pantai Cermin dan Perbaungan serta seluruh Ranting di 3 kecamatan di sambut dengan ratusan kader ranting berkumpul meramaikan acara musran dengan semarak dan meriah.

Sekretaris DPW PPP Sumut, H.Usman Effendi Sitorus, S.Ag, dalam pidatonya menyampaikan dengan penuh sangat terkesima dan tersangjung dengan antusiasnya seluruh kader ranting di 3 Kecamatan meramaikan acara musran.

“Bahwa selama berdirinya Serdang Bedagai dan PPP ikut dalam ajang pemilu dan dalam struktur baru periodesasi ini terbentuk di Kecamatan Pegajahan dengan jajaran Ranting lengkap, ini merupakan tanda 2 kemenangan PPP di Pemilu 2024,”ucap H. Usman Effendi Sitorus yang akrab disapa bung Ustor

Lanjut H Ustor, dalam hal yang untuk Kecamatan Perbaungan dan pantai cermin sangat bergemuruh dengan teriakan takbir. Tahun 2024 kita akan mengembalikan kursi yang pernah hilang, baik Dapil I dan Dapil III dengan perhitungan DPW PPP Sumut.

” Kita target 7 kursi di DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, 1 kursi DPRD Sumut 4 Sergai- Tebingtinggi dan 1 kursi Dapil 1 DPR RI kedepan,”papar H Ustor yang juga bakal caleg DPR RI 2024.

Hal senada dikatakan Ketua DPC PPP Kab. Sergai, Sugiatik, S.Ag mengatakan bahwa kedepan lebih prioritas konsolidasi berbasis Elektoral dan target kursi baik DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Sergai yang senada dengan DPW PPP Sumut.

” Kedepan DPC PPP Kab. Serdang Bedagai melakukan konsolidasi dan Orientasi pada seluruh pimpinan anak cabang (PAC) se Kabupaten Serdang Bedagai,”tutur Sugiatik yang juga bakal caleg DPRD Sumut.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPC PPP Kab. Serdang Bedagai, Hari Ananda, S.P.d, MSP, selaku Koordinator Tim I Musran manyampaikan ucapan terimakasih atasan kerjasama yang dilakukan PAC, sehingga dapat tergelar acara Musyawarah Ranting (Musran) pada hari ini.

” Dari melihat peserta yang antusias dan hadir ini juga nampak Kemenangan dan Kejayaan PPP diera sebelumnya,”tutur Hari Ananda

Lanjut Hari Ananda, dalam kegiatan hari Kedua sudah 5 Kecamatan yang melakukan Musran selama 2 hari berturut-turut yaitu Kecamatan Teluk Mengkudu, Tanjung Beringin di hari pertama. Sedangkan Kecamatan Pegajahan, Perbaungan dan Pantai cermin.

Selanjutnya esok hari pada hari Kamis langsung dipimpin kordinator 2 oleh Ketua DPC PPP Sergai yang meliputi Tebing Tinggi-Dolok Merawan. Sementara untuk Kecamatan Tebing Syahbandar dan Bandar Khalifah pada hari Jumat. Kemudian Sei bamban-Sei Rampah pada hari Sabtu.

Selanjutnya Dipimpin Koordinator 3 Yusnar Yusuf untuk meliputi Kecamatan Dolok Masihul, Sipispis, Bintang Bayu, Serbajadi, Silindak dan sipispis dihari berikutnya.

” Dalam kegiatan Penutup dengan menyerahkan bendera untuk dikibarkan sampai di tingkat ranting.” Pungkasnya.(MS8)