Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineMedanReligiSumut

DPD Himpak Kota Medan Berbagi Berkah Ramadan Dengan Warga Masyarakat Yang Membutuhkan

×

DPD Himpak Kota Medan Berbagi Berkah Ramadan Dengan Warga Masyarakat Yang Membutuhkan

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN-Dewan Pengurus Daerah Himpunan Masyarakat Pakpak (DPD Himpak) Kota Medan menggelar bakti sosial bertajuk ‘Baksos Himpak Peduli Ramadan’, di stasiun Himpak Jalan Jamin Ginting, Medan, Sabtu (30/3/2024).

Baksos DPD Himpak Kota Medan dipimpin langsung Ketua DPD Himpak KOta Medan Salim Padang yang menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan program Himpak yang dilaksanakan khususnya di hari-hari menjelang hari besar keagamaan.

“Setiap tahunnya dalam rangka menjalin kebersamaan bagi warga masyarakat umum dan khususnya bagi warga masyarakat Pakpak, setiap kali Ramadan dan bulan Desember jelang perayaan Natal dan Tahun Baru selalu dilaksanakan bakti sosial berbagi berkah dengan masyarakat yang membutuhkan,” kata Salim Padang.

Baca Juga:   28 Anggota DPRD Sergai Layangkan Mosi Tak Percaya ke Ketua DPRD

Pantauan di lokasi acara, bantuan yang diberikan berupa paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, ikan kaleng dan yang lainnya. Paket Ramadan diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu khususnya di bulan Ramadan ini.

Dewan Pengurus Daerah Himpunan Masyarakat Pakpak (DPD Himpak) Kota Medan menggelar bakti sosial bertajuk ‘Baksos Himpak Peduli Ramadan’, di stasiun Himpak Jalan Jamin Ginting, Medan, Sabtu (30/3/2024).

Turut hadir dalam kegiatan baksos DPD Himpak Kota Medan, Ketua Umum DPP Himpak Dr. Drs. H. Citra Effendi Capah, MSP, Sekjen DPP Himpak Kasiman Berutu, SE serta pengurus lainnya dan berbaur dengan pengurus DPD Himpak Kota Medan.

Ketum DPP Himpak Citra Effendi Capah menyampaikan apresiasi atas kegiatan positif yang dilaksanakan DPD Himpak Kota Medan dan meminta kepada seluruh Pengurus dan Anggota DPD Himpak Kota Medan agar tidak pernah berhenti dan bisa melakukan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat secara berkesinambungan.

Baca Juga:   Jumlah ODP Terus Bertambah, Pemudik Diminta Isolasi Mandiri

“DPP Himpak sendiri melakukan baksos peduli Ramadan yang pembagian paketnya diserahkan ke DPD Himpak Kabupaten Dairi dan DPD Himpak Kabupaten Pakpak Bharat, rencananya dalam beberapa hari ke depan,” kata Citra E Capah.

Setelah menyampaikan sambutan, Ketum DPP Himpak Citra E Capah didampingi Ketua DPD Himpak Kota Medan Salim Padang, Sekretaris Efendi Kabeaken, Bendahara Nurmini Manik serta seluruh pengurus DPD Himpak Kota Medan menyerahkan secara simbolis paket Ramadan kepada salah seorang perwakilan penerima bantuan.

Selanjutnya, seluruh pengurus secara bersama-sama menyerahkan paket Ramadan kepada masyarakat yang sudah hadir di stasiun Himpak Jalan Jamin Ginting Medan.