Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

DPP Himpak Gelar Baksos Peduli Ramadan di Dairi dan Pakpak Bharat

×

DPP Himpak Gelar Baksos Peduli Ramadan di Dairi dan Pakpak Bharat

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | DAIRI – Dewan Pengurus Pusat Himpunan Masyarakat Pakpak (DPP Himpak) kembali melaksanakan Bakti Sosial dengan menggelar Himpak Peduli Ramadan setelah belumnya DPD Himpak Medan menyelenggarakan Baksos Peduli Ramadan di stasiun Himpak Jalan Jamin Ginting Medan.

Organisasi Kemasyarakatan DPP Himpak yang dipimpin Ketum Dr. Drs H.Citra Effendi Capah MSP kali ini mengisi bulan
Ramadhan, salah satunya melakukan pembagian sembako kepada warga kurang mampu khususnya di daerah Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat.

DPP Himpak mengutus beberapa Pengurus berangkat dari Medan menuju Kab Dairi dan Kab Pakpak Bharat, Selasa (2/4/2024) bersama-sama dengan jajaran Pengurus DPD Himpak Dairi di Sidikalang dan Pengurus DPD Himpak Pakpak Bharat di Kec Salak membagikan paket Ramadan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:   Gubsu Ajak KDh Buat Rencana Induk Pembangunan Sumut

Ketua Bidang Sosial DPP Himpak Irwan Maharaja, Wakil Sekretaris DPP Himpak Lahmudin Berutu mewakili Ketua DPP Himpak memberikan bantuan.kepada warga masyarakat di Dairi dan Pakpak Bharat.

Penyerahan paket Ramadan secara simbolis oleh Ketua DPP Himpak Citra E Capah diwakili oleh Ketua Bid Sosial Mawardi Bancin didampingi Ketua DPD Himpak.Dairi Raja Ardin Ujung dan pengurus DPD Dairi lainnya. Sama halnya dengan pemberian paket Ramadan di Pakpak Bharat juga didampingi pengurus DPD Himpak Pakpak Bharat.

Di tempat terpisah, Ketua DPP Himpak Citra E Capah menyampaikan bahwa pemberian paket Ramadan kepada warga masyarakat kurang mampu adalah bagian dari kepedulian Himpak tanpa memandang latar belakang.

“Bagi kita, baksos yang digelar adalah salah satu bentuk ketulusan dan kepedulian kita kepada sesama,” tandasnya.

Baca Juga:   Edy Rahmayadi Apresiasi Warga Dairi Saat Kunjungi RSUD Sidikalang