Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Sumut

Dukung Kelancaran Operasi Yustisi, Randis Dan Senpi Personil Diperiksa

×

Dukung Kelancaran Operasi Yustisi, Randis Dan Senpi Personil Diperiksa

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com|SERGAI-Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melakukan pemeriksaan kendaraan dinas (randis) dan senjata api (senpi) personil beserta Polsek sejajaran, Senin (12/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolres Sergai ini pun berpesan pada personil untuk dapat merawat dan menjaga dengan baik randis yang masih lengkap. Sementara yang sudah tidak lengkap maupun rusak untuk segera diantarkan ke Polres Sergai.

“Kita lakukan pemeriksaan pada 50 unit randis dengan rincian 42 unit sepeda motor dan 8 unit mobil. Hal ini kita lakukan untuk mengetahui kondisi personil dan dapat lebih efektif dalam menjalankan tugas ditengah kondisi pandemi saat ini,” terang Robin.

Dijelaskan Robin, selain randis, ia juga memeriksa semua perlengkapan personil termasuk senpi. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan dalam menjalankan tugas nantinya.

“Semua senpi personil dalam kondisi baik. Saya harap para personil dapat menjalan tugas dengan baik termasuk operasi yustisi guna mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Sergai,” ujarnya.

Tutur hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Serdang Bedagai, Kompol Sofyan, Kabag Sumda Polres Sergai, Kompol E Tambunan, Kasat Lantas, AKP Agung Basuni SIK, Kasat Sabhara, AKP Abdul Rahman. (MS6)

Baca Juga:   Kapolres Sergai Cek Kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2020