Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutEkonomiHeadlineSumut

Erwin Halim dan Darwati Kesuma Hadiri Panen Padi Organik Bersama Pangdam I/BB

×

Erwin Halim dan Darwati Kesuma Hadiri Panen Padi Organik Bersama Pangdam I/BB

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Komisaris PT Supernet Nusantara Erwin Halim dan Darwati Kesuma hadiri kegiatan Panen Padi Organik bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin di Jalan Harmonika Baru Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Senin (6/3/2023).

“Hari ini kita sudah melakukan panen yang kedua di Demplot yang kita lakukan bersama Kelompok Tani Lestari. Ini bagian city Farming jadi pertanian di Kota khususnya padi, kemudian kita tanam dengan pupuk yang tidak mengandung bahan kimia dan pestisida,” jelas Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Ketua Kelompok Tani Lestari Narto mengatakan proses tanam padi organik tidaklah sulit, namun pemasaran padi organik masih terbatas.

Komisaris PT Supernet Nusantara Erwin Halim dan Darwati Kesuma hadiri kegiatan Panen Padi Organik bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin di Jalan Harmonika Baru Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Senin (6/3/2023)

Kegiatan panen padi organik juga dihadiri pejabat utama Kodam I/BB, Pembina Yayasan Bukit Barisan Peduli Kolonel Arh. Toto Raharjo, Ketua Yayasan Bukit Barisan Peduli Ardian Ramadani Pulungan, dan Undangan lainnya.

Baca Juga:   Dua Kelompok Pemuda Saling Serang di Tapsel, Satu Tewas

Mewakili PT Supernet Nusantara, Erwin Halim menyambut baik program padi organik untuk kesehatan. Tubuh kita yang selama ini dicekoki dengan zat kimia sudah saatnya beralih ke natural atau organik.

Pada kesempatan itu,manajemen Supernet Nusantara memberikan cenderamata berupa suplemen kesehatan “Cellfood” kepada Yayasan Bukit Barisan Peduli yg diserahkan langsung kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin selaku Pendiri Yayasan Bukit Barisan Peduli. Kelompok Tani dan undangan yang hadir juga ikut merasakan tetesan “Cairan Kehidupan” CELLFOOD.