Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Gelar Halal bi Halal: Kediaman Bupati Sergai Dibanjiri Warga

×

Gelar Halal bi Halal: Kediaman Bupati Sergai Dibanjiri Warga

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SEI RAMPAH– Suasana Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah semakin memperindah dengan gelaran Halal bi Halal yang diselenggarakan oleh Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya.

Acara ini berlangsung di kediaman resmi Bupati, di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, pada Selasa (16/4/2024).

Halal bi Halal yang menjadi pusat perhatian masyarakat dari seluruh kecamatan se-Sergai ini menjadi momentum kebersamaan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Ketua TP-PKK Sergai Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Wakil Bupati Sergai H. Adlin Tambunan, serta beberapa kepala daerah dari kabupaten/kota di sekitarnya.

Dalam suasana yang hangat dan penuh kebersamaan, Bupati Sergai menyatakan betapa pentingnya momen seperti ini dalam mempererat hubungan dan meningkatkan rasa persaudaraan di antara masyarakat Sergai.

Baca Juga:   Darma Wijaya Sidak ke Puskesmas Desa Pon

“Bersyukur hari ini kami dapat berjumpa langsung dengan masyarakat dalam suasana yang penuh berkah.

Hal ini penting untuk menghapus jarak antara pemimpin dan rakyatnya serta memperkuat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah di antara kita semua,” ungkap Bupati Darma Wijaya.

Dalam sambutannya, Bupati juga menegaskan pentingnya menjaga kebersamaan dan persatuan di tengah perbedaan, serta memaknai Idulfitri sebagai momen untuk memaafkan dan memperbaiki hubungan.

Acara Halal bi Halal yang dihadiri oleh ribuan orang ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga diisi dengan kegiatan santap bersama dan hiburan dari artis lokal dan nasional.

Keberadaan Bupati dan Wakil Bupati Sergai semakin menambah semarak, di mana masyarakat antusias untuk berfoto bersama mereka.

Baca Juga:   Sinergi TNI-Polri: Polsek Kotarih dan Koramil 17/KTR Kodim 0204/Deli Serdang Gelar Patroli Minggu Kasih di Gereja

Dengan semangat persatuan dan kebersamaan yang terus dipupuk melalui acara seperti ini, diharapkan Kabupaten Sergai dapat terus berkembang menjadi wilayah yang maju, mandiri, sejahtera, dan religius.

Semoga kebersamaan dan sinergi ini terus terjaga untuk membangun Sergai yang lebih baik di masa depan.(Budiono)