Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
HeadlineSumut

GERCEP Padangsidimpuan Berbagi Dengan Anak Yatin dan Kaum Dhuafa

×

GERCEP Padangsidimpuan Berbagi Dengan Anak Yatin dan Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini

PADANGSIDIMPUAN-Momen Ramadhan 1444 H ini, GERCEP (Gerakan Amal Cepat Padang Sidempuan) berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa (16/4/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Adam Malik Kota Padang Sidempuan itu dirangkai dengan kegiatan memberi santunan sembari berbagi takjil dan buka puasa bersama Walikota Padang Sidempuan.

Kepedulian GERCEP diwujudkan dengan memberikan santunan, kado Lebaran serta paket sembako bagi puluhan anak yatim dan dhuafa disaksikan langsung oleh orang nomor satu di Kota Padang Sidempuan.

Founder & president of gercep gerakan Amal Cepat Sidempuan, Khoiriyah Nasution,S.E menerangkan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin GERCEP selama 2 tahun terakhir ini.

“Terimakasih kepada Bapak Walikota beserta Ibu telah meluangkan waktu untuk hadir memenuhi undangan kami ini”, ucap Khoiriyah.

Baca Juga:   Walikota Irsan Efendi Nasution Hadiri Jamuan Makan Malam Muhammadiyah

GERCEP merupakan gerakan amal yang dibentuk oleh sekelompok pemuda – pemudi Padang Sidempuan dalam hal menerima donasi untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Sementara itu Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM mengapresiasi apa yang telah dilakukan GERCEP ini.

” Ini merupakan salah satu bukti nyata kepedulian sosial yang ditinggi dan apa yang dilaksanakan GERCEP ini merupakan satu langkah yang luar biasa”, ucap Irsan.

Saya ingin mengajak kepada seluruh anak-anak kami yang hadir untuk dapat menyelesaikan ibadah dibulan ramadhan ini dan dapat dipertemukan di bulan ramadhan yang akan datang, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Wako Irsan beserta keluarga juga menyerahkan sebagian zakat mal- nya beserta keluarga kepada anak-anak yatim tersebut.

Baca Juga:   Irsan Efendi Nasution Pimpin Upacara Hardiknas ke-115

Hadir mendampingi Wako Irsan, Kadis Kominfo Nurcahyo, Kadis Sosial Jupri, Sekretaris Kesbangpol Timbul, Kabag Kesra Rusyanto, Kabag Protokol Aditya serta tamu undangan lainnya. (MS12)