Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineHukrimSumut

Hari Pertama Kerja, Kajati Sumut Cek Kesiapan Personel Gelar Pra Musrenbang

×

Hari Pertama Kerja, Kajati Sumut Cek Kesiapan Personel Gelar Pra Musrenbang

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Hari pertama kerja pasca cuti bersama dan libur hari raya Idulfitri 1444 H, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara gelar silaturahmi saling bersalaman mengucapkan minal aidin wal faizin dan berdialog dengan Wakajati Sumut Joko Purwanto,SH,MH, para Asisten, Koordinator, Kabag TU dan Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan, SH,MH di ruang kerjanya, Rabu (26/4/2023).

Selain silaturahmi dengan jajaran, Kajati Sumut Idianto juga cek kesiapan seluruh personel untuk mengikuti kegiatan Pra Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Pra Musrenbang) wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Menurut Kajati Sumut Idianto melalui Kasi Penkum Yos A Tarigan menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang tingkat kehadirannya hampir mencapai 100 persen (98 persen).

Baca Juga:   Jaksa Menyapa Kejati Sumut di KISS FM Angkat Topik Penanganan Korupsi Yang Cepat dan Berkualitas Serta Keadilan Restoratif

“Kehadiran 98 persen karena ada sebagian dari pegawai kita yang melanjutkan cuti beberapa hari ke depan. Sebelum dan sesudah libur Lebaran, seluruh jajaran tetap diingatkan untuk mematuhi peraturan protokol kesehatan,” tandas Yos A Tarigan.

Lebih lanjut, Yos A Tarigan menyampaikan bahwa Pra Musrenbang wilayah hukum Kejati Sumut akan digelar selama 2 hari, dimulai besok, Kamis (27/4/2023). Para Kajari hadir langsung untuk mengikuti Pra Musrenbang, sementara para Kasi mengikuti secara daring (zoom meeting).