Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineMedanPolitik

Hasyim SE: Stiker atau Banner Open House Imlek Hoax

×

Hasyim SE: Stiker atau Banner Open House Imlek Hoax

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Adanya penyebaran Sticker/Banner tentang pelaksanaan Open House Imlek yang dibuat oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab. Dan seolah-olah Open House Imlek dibuat oleh Hasyim SE selaku Ketua DPRD Medan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Dimana pada isi Sticker/Banner yang disebarkan melalui Media Sosial terkait pelaksanaan Open House Imlek itu bakal digelar Kamis 02 Februari 2023. Yang akan gelar dilapangan Benteng Medan. Dan digelar acara makan bersama sekitar pukul 16.00-22.00 Wib dan diisi juga dengan acara Tarian Wushu, atraksi Baronsai serta adanya Lucky Draw.

Menindaklanjuti masalah itu, Hasyim SE selaku Ketua DPRD Medan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan mengatakan, tidak ada menggelar Open House Imlek sebagaimana sticker/banner yang tersebar di media sosial. Hal ini disampaikannya saat dikonfirmasi via seluler, Rabu (01/02/2023).

Baca Juga:   Haris Kelana Damanik Jadi Ketua Pansus LKPJ Walikota Medan

Dikatakannya, informasi tersebut adalah Hoax/Fitnah yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Dan kepada pelaku saya minta agar bertanggung jawab dan meminta maaf. karena sudah membuat ketidaknyamanan bagi saya, keluarga dan seluruh kader PDI Perjuangan,” harapnya.

Lanjutnya, karena dalam sticker/banner tersebut mencantumkan simbol dan logo partai. Jika tidak, maka dengan berat hati, saya akan menempuh jalur hukum.