Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Sumut

HUT TNI ke-74, AKBP Juliarman Berikan Surprise ke Dandim 0204/DS

×

HUT TNI ke-74, AKBP Juliarman Berikan Surprise ke Dandim 0204/DS

Sebarkan artikel ini

mediasumutku,com | DELISERDANG – Kapolres Sergai AKBP H Julirman Eka Putra Pasaribu, S. Sos, SIK, MSi, Sabtu (5/10) sekira pukul 08:00WIB, memberikan Surprise kepada Dandim 0204/ DS Letlkol, Kav. Syamsul Arifin dalam Hut TNI ke 74 tahun.

Hasil pantuan Mediasumutku, dalam kegiatan ini sebelum Upacara Hut TNI ke 74 tahun, Kapolres Sergai beserta Kabag, Kasat, Kapolsek dan para perwira dan anggota polres sergai langsung menuju rumah dinas Dandim 0204/DS di Jl. Galang No.238, Tj. Garbus Satu, Kec. Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Saat setiba dilokasi ketika itu Dandim tidak mengetahui akan kedatangan dadakan para PJU Polres Sergai kerumah dinas Dandim 0204/DS. Hendak membuka pintu langsung Kapolres Sergai memberikan Surprise kepada dandim Letlkol, Kav. Syamsul Arifin dalam Hut TNI ke 74 tahun.

Baca Juga:   Karyawan PT Fairco Bumi Lestari Asahan Demo Tuntut Pesangon Meski dalam Kondisi Banjir

Kedatangan PJU Polres Sergai membuat Dandim 0204/DS langsung merasa terharuh atas kedatangan Kapolres Sergai dan jajaran untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 74 tahun.

Kemudian dilanjutkan foto bersama dan salam komando antara Dandim 0204/DSLetlkol, Kav. Syamsul Arifin bersama Kapolres Sergai AKBP H Julirman Eka Putra Pasaribu, S. Sos, SIK, MSi dan seluruh Jajarannya TNI maupun Polres Sergai memberikan ucapan” Dirgahayu TNI ke 74 tahun TNI dan Polri Kompak Indonesia Kuat”.tutupnya

Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos, Sik, MSi menyampaikan ucapan Selamat Dirgahayu TNI ke 74 tahun, TNI dan Polri Kompak Indonesia Kuat”, tandasnya.