Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineKesehatanMedanSumut

Ini Harapan Edy Rahmayadi Terhadap RSU Royal Prima

×

Ini Harapan Edy Rahmayadi Terhadap RSU Royal Prima

Sebarkan artikel ini

MEDAN – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meminta Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima terus ikut membantu pemerintah dalam menuntaskan pandemi Covid-19 dan pelayanan kesehatan masyarakat di Sumut. Karena, tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam pengendalian Covid-19.

Hal ini disampaikan Edy Rahmayadi saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 RSU Royal Prima yang berlangsung di Hall Lantai 10 Kampus Utama Universitas Prima Indonesia Medan, Jalan Danau Singkarak Medan, Sabtu (12/2).

“Pada saat pandemi Covid-19 ini para dokter adalah yang terdepan dalam penanganannya. Saya minta Royal Prima untuk terus ikut berperan dalam penuntasan Covid-19 ini, bersama dengan pemerintah untuk memberikan solusi dalam permasalahan ini,” ucap Edy Rahmayadi.

Baca Juga:   Edy Rahmayadi Harapkan Gedung MUI Beri Manfaat Bagi Umat

Di akhir kata sambutannya, Edy juga mengucapkan selamat HUT Sewindu pada RSU Royal Prima, diharapkan tetap memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

“Meskipun umur yang masih muda, namun saya yakin Royal Prima akan menjadi yang terbaik,” katanya.

Hadir di antaranya mantan Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto, Walikota Medan Bobby Afif Nasution, Kepala Dinas Kesehatan Sumut Ismail Lubis, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Suherman, Direktur RSU Royal Prima Michael Mok Siu Pen.

Rektor Universitas Prima Indonesia Chrismis Novalinda Ginting berharap RSU Rohal Prima semakin berjaya menjadi RS yang terbaik di Sumut. Di usia yang masih muda, menurut Chrismis, harus mampu menjadi pilar pemenuhan hak masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

Baca Juga:   Belum Ditemukan Varian Delta Corona di Siantar

“RS Royal Prima juga harus memberikan akses bagi dokter muda untuk belajar dan mengabdi pada pelayanan masyarakat,” katanya. Usai pemotongan kue HUT dan Nasi Tumpeng, acara kemudian dilanjutkan dengan Kuliah Umum yang disampaikan Terawan Agus Putranto sebagai narasumber.