Berita Sumut Headline Medan Sumut

Ini Harapan Parlindungan Purba Kepada Pengurus Batak Center Yang Baru Dilantik

MEDAN-Penasehat Dewan Pengurus Wilayah Batak Center Sumatera Utara (DPW Batak Center Sumut) Dr. Parlindungan Purba, SH,MM menyampaikan, Batak Center merupakan organisasi kemasyarakatan yang berdiri di Jakarta. Dimana, seluruh anggotanya merupakan akademisi hingga politisi di Indonesia.

Parlindungan Purba berpesan kepada seluruh pengurus Batak Center yang baru dilantik agar dapat menjalankan program organisasi serta bermanfaat untuk masyarakat dan terus menjalin kebersamaan dalam kebhinekaan.

“Pada pengurus yang dilantik saya ucapkan selamat bertugas dan dapat menjalankan program organisasi yang pastinya bermanfaat untuk masyarakat luas,” kata Parlindungan Purba.

Batak Center, menurut Parlindungan menjadi wadah atau organisasi berkumpulnya akademisi, politisi yang ke depannya bisa memunculkan ide-ide kreatif dalam membangun Sumut ke depan dan memberikan pemikiran-pemikiran positif kepada pemerintah.

Gubsu Edy Rahmayadi juga hadir pada acara tersebut dan menyampaikan bahwa suku Batak yang sukses di perantauan agar tidak melupakan konsep pembangunan yang di sampaikan Raja Inal Siregar yakni Marsipature Huta Na Be, yang artinya mari membangun kampung halaman kita masing-masing.

DPW Batak Center Sumut yang dilantik antara lain, Ketua Robert Sibarani, Wakil Ketua Hamzon Situmorang, Sekretaris Jekmen Sinulingga, Wakil Sekretaris Hasan Sakti Siregar, Bendahara Warisman Sinaga.