Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutSumut

Jalan Santai dan Senam Massal, 1.000 Warga Dolok Masihul Meriahkan HUT ke-77 RI

×

Jalan Santai dan Senam Massal, 1.000 Warga Dolok Masihul Meriahkan HUT ke-77 RI

Sebarkan artikel ini

DOLOK MASIHUL-Terpusat di lapangan Erry Soekirman, 1.000 warga Kecamatan Dolok Masihul menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dengan jalan santai dan senam massal bersama, Minggu (14/8).

Dimulai pukul 08.00 WIB, kegiatan diawali jalan santai dengan rute SMA 11 Maret – Jalna Karya Utama – Masjid Jami – Kota – Puskesmas – SMA Negeri 1 – lapangan Erry Soekirman. Dilanjut dengan senam massal yang dipimpin oleh instruktur Jamila.

Usai senam, Ketua TP PKK Sergai Ny Rosmaida Darma Wijaya yang turut hadir mengapresiasi semangat warga Dolok Masihul dalam menyambut ulang tahun ke-77 Republik Indonesia.

“Semangat sekali warga disini untuk sehat. Dari desa hadir, ada juga pramuka dan organisasi kemasyarakatan. Kata panitia sampai 1.000 orang ikut serta. Semuanya kompak, semangat menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia,” kata Rosmaida.

Baca Juga:   Lagi, Bupati Sergai Lantik Pelabat Administrator dan Kepala Sekolah

Ia menekankan pentingnya olah raga dalam menjaga kesehatan. Selain meningkatkan imun tubuh, olahraga juga bisa membantu menyeimbangkan suasana hati.

“Kita kumpul disini, semuanya olah raga, jalan santai, senam penuh semnagat, semoga semuanya sehat-sehat. Mari kita sama-sama membangun masyarakat Sergai yang sehat dan religius,” sambungnya.

Bukan hanya olah raga bersama, kegiatan yang diinisiasi Kecamatan Dolok Masihul ini jiga menghadirkan lucky draw kepada para peserta. Dimana hadiah utamanya berupa mesin cuci, sepeda, serta tv LED 17 inch. (MS8)