Berita Sumut Headline Sumut

Jalin Silahturahmi, Chapter TKBI Sumut Gelar Kopdar di Serdang Bedagai

SERGAI-Untuk mempererat tali silaturahmi, Chapter Komunitas Toyota Kijang Bersaudara Indonesia (TKBI) Sumatera Utara menggelar kopi darat (Kopdar) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

“Kopdar hari ini dilaksanakan di member TKBI Sumut di kediaman bang, Suwandi di Dusun IV Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai,”kata Ketua TKBI Sumut, Budi Yanto yang akrab disapa Budi Hafidz didampingi Humas Chapter TKBI Sumut, Husein, Minggu (24/7/2022).

Lanjut Budi Hafidz. Kopdar Chapter TKBI Sumut turut dihadiri Medan, Deli Serdang, Binjai, Sergai dan Tebingtinggi. Sedangkan Chapter TKBI Sumut region II, Batubara- Asahan yang diketuai oleh Iir Ginting juga turut hadir meriahkan dalam kopdar hari ini.

Menurutnya, kegiatan Kopdar ini terus laksanakan setiap bulannya di lokasi berbeda. Hal ini guna meningkatkan tali silaturahmi antar para member Chapter TKBI yang ada Sumut guna mempererat persaudaraan yang sudah lama terus terjalin dengan baik,”ujar Budi Hafidz

Ia menuturkan selain kegiatan Kopdar Komunitas Toyota Kijang Bersaudara Indonesia (TKBI) Sumatera Utara, Chapter TKBI Sumut juga kompak dalam melaksanakan kegiatan bakti Sosial (Baksos) untuk memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di panti asuhan dan membantu korban bencana.

” Mudah-mudahan dengan kopdar hari ini, Chapter TKBI Sumut terus berbuat baik terutama dalam hal membantu masyarakat yang terdampak musibah, karena Chapter TKBI Sumut juga sangat peduli kepada masyarakat yang sedang lagi membutuhkan,”pungkas Budi Hafidz

Humas Chapter TKBI Sumut, Husein menambahkan, selama 2 tahun terbentuknya Chapter TKBI Sumut sudah banyak melakukan beragam kegiatan yaitu giat Bahkti Sosial.

Dimana sebelumnya, lanjut Husein. Setiap menyambut bulan suci ramadhan chapter TKBI Sumut setiap minggunya membagikan takjil kepada masyarakat, Kemudian juga melaksanakan bakti sosial yaitu menyantuni anak yatim piatu di panti Asuhan.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan Kopdar Chapter TKBI Sumut di Serdang Bedagai, tepatnya dikediaman member TKBI Sumut bang Suwandi, kita percaya bahwa beliau sangat cocok menjadi ketua korwil TKBI Serdang Bedagai,” papar Husein.

Terpisah, Member TKBI Sumut, Suwandi mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran seluruh Komunitas Chapter TKBI Sumut yang telah hadir pada hari ini dalam acara Kopdar TKBI di Sei Rampah.

“Hampir 6 bulan saya bergabung di Komunitas Chapter TKBI Sumut, rasanya semakin banyak keluarga di komunitas ini yang terus meningkatkan silaturahmi, inilah kebanggaan kita untuk ikut bergabung di Komunitas Chapter TKBI Sumut.”pungkasnya.

Turut hadir Bendahara Chapter TKBI Sumut, Eko, Sekretaris, Julkipli dan Wakil Ketua, Ahmad dan seluruh Chapter TKBI Medan, Deli Serdang, Binjai, Sergai dan Tebing tinggi, Chapter Sumut region II, Batubara- Asahan, Ketua II R Ginting.

(MS8)