Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
EkonomiHeadlineSumutTeknologi

Jaringan Telkomsel di Serdang Bedagai Menghilang

×

Jaringan Telkomsel di Serdang Bedagai Menghilang

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com| Sergai- Diduga akibat kantor Telkomsel Pekan Baru terbakar, jaringan Telkomsel di Serdang Bedagai down alias menghilang sejak sore ini.

Hal di katakan Budi Setiawan salah satu jurnalis yang bertugas di Kabupaten Serdang Bedagai kepada awak media di Sei Rampah, Selasa(11/8).

Menurutnya, hilangnya jaringan telkomsel pada sore ini sekitar pukul 16:00WIB. Ketika dirinya sedang membuat berita yang akan dikirim redaksi, tiba -tiba jaringan telkomsel Handphone Handroidnya menghilang entah apa penyebabnya.

Setelah di kroscek dan melihat di media sosial (Facebook) ternyata kantor telkomsel di wilayah Sumatera bagian Utara(Sumbagut) terbakar,”ujarnya.

Senadakan juga dikatakan Agus sebagai channel yutuber sempat mengalami yang sama, saat dirinya akan memposting vedio liputanya tiba tiba jaringan hilang total.

” Jaringan telkomsel hilang sore ini, menurut informasi kantor Telkomsel
di Pekan Baru Riau terbakar,”ujar Agus.

Namun kata agus. Untuk jaringan selain telkomsel bisa semua, begitu juga dengan jaringan Wiffi juga bisa, berarti memang benar ini pengaruh terjadi kebakaran kantor telkomsel di pekan baru,”ungkapnya.

Hasil pantuan mediasumutku.com di serdang bedagai terutama media sosial, terlihat banyak pemilik akun membuat postingan jaringan telkomsel hilang total.

Baca Juga:   Antonius Tumanggor: Masalah Banjir Jangan Salahkan Orang, Tapi Segera Cari Solusinya