Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
HeadlineKesehatan

Jenita Janet Bakal Meriahkan HUT CNI

×

Jenita Janet Bakal Meriahkan HUT CNI

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Mediasumutku.com– Bulan Oktober 2019, CNI akan menggelar acara hari ulang tahun (HUT). Pelaksanaan acara direncanakan berlangsu di Provinsi Bali.

Dan, artis multitalenta Jenita Janet akan memeriahkan dan menggoyang seluruh mitra CNI di acara tersebut.

“Bulan Oktober 2019 nanti akan menjadi bulan istimewa bagi CNI, karena akan ada pagelaran akbar yang diadakan setiap tahun, yaitu CNI National Convention (NC). Dalam acara itu diadakan dalam rangka menyambut HUT ke-33 tahun CNI. Acara HUT ini akan diadakan di Bali, dan artis multitalenta Jenita Janet akan tampil sebagai artis ibukota yang turut memeriahkan acara ini nantinya,” ujar Yudi Setiawan selaku Ketua CNI National Convention 2019 kepada sejumlah wartawan melalui surat elektronik, Kamis (29/8/2019).

Kata dia, ribuan tiket telah disediakan oleh panitia CNI National Convention 2019. Dan, semua tiket itu telah habis dipesan oleh para anggota CNI yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Yudi Setiawan mengatakan, selain Jenita Janet, acara CNI National Convention 2019 nanti akan dimeriahkan oleh bintang tamu lainnya, begitu juga dengan penyanyi, penari, dan hiburan lainnya yang akan menghibur anggota CNI yang hadir.

Baca Juga:   Farewell Parade Kapoldasu, Yang Bagus Harus Diteruskan

Yudi mengatakan bahwa para anggota CNI ini sangat senang karena bisa berkesempatan mengajak keluarganya berlibur di Bali dalam rangka menghadiri CNI National Convention 2019.

Dalam kesempatan ini, kata dia, Jenita Janet adalah bintang tamu utama dalam acara CNI National Convention 2019 nanti.

Baca juga: Oktober 2019, CNI National Convention 2019 Digelar di Bali.

Lebah Bisa Meningkatkan Kemampuan Seksual dan Kesuburan Wanita Loh!

“Jenita Janet dipilih karena merupakan sosok artis ibukota yang multitalent dan ceria. Selain bisa menghibur para anggota CNI nantinya diharapkan juga bisa mengobarkan kembali semangat kepada para anggota CNI,” ujarnya.

Ia memastikan, dalam acara CNI National Convention 2019 nanti akan ada banyak penghargaan yang diberikan untuk para anggota CNI yang dinilai berprestasi.

Baca Juga:   BPJS Kesehatan Cabang Tanjungbalai Apresiasi Pemda yang Gerakkan Donasi JKN-KIS
CNI National Convention 2019 akan digelar di Pulau Bali pada bulan Oktober.

Pihaknya pun akan memperkenalkan terobosan dan inovasi terbaru CNI, dengan meluncurkan beberapa produk terbarunya yaitu suplemen kesehatan.

“Kami mengharapkan dengan adanya perayaan CNI National Convention 2019 nanti, semakin menguatkan tali kebersamaan di antara para anggota CNl. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan para anggota CNI,” tegas Yudi Setiawan. (MS1/MS1)