Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
Medan

Kadis Kominfo Instruksikan Seluruh Jajaran  Meningkatkan Kinerja di Tahun 2023

×

Kadis Kominfo Instruksikan Seluruh Jajaran  Meningkatkan Kinerja di Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Medan melaksanakan apel bersama hari pertama masuk kerja di tahun 2023. Apel dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane di halaman depan Kantor Kominfo Kota Medan, Senin (2/1/2023). Apel diikuti oleh seluruh ASN dan PHL di lingkungan Dinas Kominfo Kota Medan.

Dalam arahan Kepala Dinas Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane mengatakan kinerja selama tahun 2022 merupakan upaya maksimal yang sudah dilakukan. Untuk itu di tahun 2023 seluruh jajaran Dinas Kominfo Kota Medan harus lebih meningkatkan kinerjanya lagi terutama bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya minta di tahun 2023 ini kita semua dapat lebih meningkatkan kinerja kita agar lebih baik dari tahun sebelumnya. Pahami setiap perubahan ASN yang ada sebab tuntutan bagi Dinas Kominfo Kota Medan kedepannya sangat besar,” kata Arrahmaan Pane.

Baca Juga:   Medan MasihTetap Banjir, Walikota Respon Aspirasi Wong Chun Sen Terkait Pekerjaan U-Ditch

Dikatakan Arrahmaan Pane lagi, Dinas Kominfo Kota Medan memiliki peran sangat penting sebagai corong informasi bagi masyarakat dan perwakilan juru bicara bagi Pemerintah. Oleh sebab itu masyarakat butuh mengetahui hasil pembangunan yang telah dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution melalui Dinas Kominfo Kota Medan.

“Kita harus mempublikasi informasi pembangunan dengan sebesar-besarnya kepada masyarakat, karena sudah banyak pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak Wali Kota untuk kota Medan,” kata Arrahmaan Pane.

Terakhir Arrahmaan Pane berpesan kepada seluruh bidang yang ada di jajaran Dinas Kominfo Kota Medan agar terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam menghimpun seluruh data dari seluruh OPD di lingkungan Pemko Medan.

Baca Juga:   KPK Didesak Usut Tuntas Aktor Intelektual di Balik Kasus Dugaan Suap Walikota Medan Nonaktif

“Kepada seluruh bidang terus berinovasi meningkatkan pelayanan termasuk melengkapi data dari seluruh OPD karena ini akan berkaitan dengan aplikasi smart city kota Medan. Saya ingin seluruh informasi di kota Medan ada dalam genggaman sehingga kota Medan dikenal di seluruh daerah. Untuk itu saya butuh dukungan dari semua bidang untuk saling melengkapi kekurangan masing-masing,”pesan Arrahmaan Pane. (MS7)