Berita Sumut Headline Hukrim Sumut

Kajari Sergai Muhammad Amin Pimpin Sertijab Kasi Pidum

SERGAI- Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, Muhammad Amin, SH, MH memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dari Jenda Riahta Silaban, SH kepada pejabat baru Dedy Darmo Lanjar Tuah Saragih, SH di Aula Adhyaksa Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, Kamis (11/8/2022).

Kajari Sergai M. Amin SH, MH didampingi Kasi Inteljen Agus Adi Atmaja SH mengatakan pelaksanaan pelantikan Kepada Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai Pejabat Baru, Dedy Darmo Lanjar Tuah Saragih, SH yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi Intel Kejari Tanjung Balai.

Kasi Pidum sebelumnya Jenda Riahta Silaban,SH menduduki jabatan baru sebagai Kasi Intel di Kejaksaan Negeri Sarolangun, Jambi.

Setelah pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, M Amin berpesan agar Kasi Pidum yang baru dilantik mampu memberikan dampak yang signifikan dalam setiap penanganan perkara tindak Pidana Umum di wilayah hukum Kabupaten Serdang Bedagai kearah yang positif.

“Berinovasi dalam menyelesaikan setiap perkara, khususnya Pidana Umum di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai untuk membuat masyarakat sadar akan dampak dari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum,” kata Kajari.

Selain itu, lanjut M Amin, seluruh Kasi di Kejari Sergai bersinergi dalam mewujudkan kinerja yang maksimal dan menjadikan Kejaksaan Republik Indonesia menjadi Penegak hukum yang jujur bersih dan akuntabel,” tandas mantan Kajari Tanjung Balai ini.