Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineHukrimNasionalPolitik

Kantor PDIP Bogor Dilempar Bom Molotov

×

Kantor PDIP Bogor Dilempar Bom Molotov

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Bogor : Polisi masih melakukan penyelidikan terkait aksi teror pelemparan bom molotov, di Kantor Perwakilan Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Kepolisian Polsek Cileungsi dan Polres Bogor sudah lakukan langkah-langkah penyelidikan,” kata Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, Rabu (29/7/2020).

Meski begitu, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait teror tersebut. Termasuk aksi serupa yang sebelumnya juga terjadi di Kantor PAC PDI-Perjuangan di Kecamatan Megamendung.

“Nanti ya, masih penyelidikan. Anggota masih bekerja, termasuk yang di Megamendung kemarin,” tutup Ita.

Seperti diketahui, aksi teror bom molotov kembali terjadi di Kantor PAC PDI-Perjuangan di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor sekira pukul 02.00 WIB pagi tadi. Diketahui ada tiga botol bom molotov dilemparkan, satu di antaranya tidak meledak.

Baca Juga:   Nekat Bawa Sabu, WN Malaysia Dijatuhi Hukuman Mati

Kemudian, aksi serupa juga sempat terjadi di Kantor PAC PDI-Perjuangan Megamendung, Kabupaten Bogor pada Selasa 28 Juli 2020. Saat ini, polisi masih melakuka penyelidikan terkait dua aksi teror tersebut.