Berita Sumut Sumut

Kapolres Sergai Cek Langsung Lokasi Jalan Berlubang di Jalinsum Medan – Tebing tinggi

SERGAI – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK,MIK. langsung mengecek dan meninjau sejumlah ruas jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi yang berlubang dan membahayakan pengendara.

Seperti diwartakan sebelumnya, bahwa dilokasi Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, persisnya di KM 47-48, Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, dan KM. 51-52, Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, banyak lubang yang menganga sehingga membahayakan pengendara.

Bahkan, informasi yang dihimpun wartawan sudah banyak pengendara khususnya sepeda motor yang mengalami kecelakaan yang mengakibatkan luka ataupun tewas di lokasi tersebut.

Mendapat informasi lokasi yang rawan kecelakaan tersebut, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK,MIK bersama personel Satlantas dan personel melakukan pengecekan dan meninjau langsung lokasi.

Disela sela peninjauan tersebut, Kapolres mengatakan telah melaporkan jalan yang rusak tersebut ke instansi terkait.

” Akan diperbaiki oleh Balai Perawatan Jalan Provinsi. Sudah kita laporkan dan akan segera ditindak lanjuti mereka,” pungkasnya.

Turut mendampingi Kapolres, Kanit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai IPDA R Helmi, dan Anggota Satlantas Polres Serdang Bedagai. (MS8)