Berita Sumut Headline Sumut

Kapolres Sergai Hadiri Bakti Sosial Sunat Massal dan Pengobatan Gratis

SERGAI– Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK didampingi Waka Polres Sergai Kompol Sofyan menghadiri gelar bakti sosial sunat massal dan pengobatan gratis di klinik Bd. Juliana S.ST bertempat Dusun 1, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai. Kamis (29/12/2022).

Turut hadir, Juliana, S.ST selaku pemilik klinik Bd. Juliana S. ST yang juga sebagai anggota ibu bhayangkari Polres Sergai, Kasat lantas Polres Sergai, IPTU Andita Sitepu, SH, MH. Kanit regident Iptu, Andi Sujendral SH, MH, Kanit Turjawali Ipda Iman Muliadi SH.

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK mengucapkan Alhamdulillah pada hari kita bisa hadir dalam acara gelar bakti sosial sunat massal dan pengobatan gratis di klinik Bd. Juliana S.ST,.

Lanjut Kapolres, Kegiatan ini milik ibu Juliana selaku Bhayangkari Polres Serdang Bedagai dan Satlantas Polres Serdang Bedagai untuk tujuannya adalah menghitanan Anak-anak Secara Gratis. Mudah-mudahan Kegiatan ini memberikan Barokah, manfaat baik bagi yang keluarga ikut Khitanan.” Ujarnya.

“Saya selaku Kapolres Serdang Bedagai bersama Stap mengucapkan selamat dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang murni kegiatan amal yang tidak dipungut biaya, ini merupahkan kegiatan luar biasa yang perlu kita syukuri sehingga bisa untuk manfaat besar untuk masyarakat,” papar Kapolres Sergai.

Sebelumnya, Juliana, S.ST selaku pemilik Klinik Bd. Juliana, S.ST yang juga sebagai anggota ibu bhayangkari Satlantas Polres Sergai dalam sambutanya mengatakan dalam kegiatan hari ini. Klinik Bd. Juliana, S.ST, melaksanakan gelar bakti sosial Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis. “:semoga kegiatan ini membawa berkah dan kebaikan untuk semuanya,” kata Juliana.

“Alhamdulillah peserta sunat massal hari ini mencapai 76 orang anak yang disunat dengan berjalan lancar. Sementara untuk peserta pengobatan gratis mencapai puluhan peserta,” tandasnya.

Dalam kegiatan bakti sosial, Klinik Bd. Juliana, S. ST memberikan bingkisan nasi kotak dan tali asih kepada Perserta sunatan massal. Kegiatan ini dilanjutkan pada hari Jumat (30/12) dalam rangka Jumat barokah.