Berita Sumut Sumut

Kapolres Sergai Salurkan Bantuan Sosial Berupa Paket Sembako Membantu Warga Kurang Mampu

SERGAI– Polres Serdang Bedagai melaksanakan bantuan sosial (Bansos) dalam rangka membantu warga masyarakat kurang mampu bertempat Kantor Desa Sei Buluh Kec.Teluk Mengkudu Kab.Serdang Bedagai.

Dalam Penyerahan bantuan berupa paket sembako yaitu dari Kapolri dan Kapolda Sumut yang secara langsung diserahkan Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh Wakapolres, Kompol Sofyan, SH.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kasat Samapta, AKP Abdul Rahman, SH, MH, Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J. Sagala, Kanit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu, IPDA Julvan Purba, SH, Kanit Intelkam Polsek Teluk Mengkudu, IPDA A. Situmorang, SH, Kades Sei Buluh, Subandi dan Warga Desa Sei Buluh penerima bansos sekitar 50 orang.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK diwakili oleh Wakapolres, Kompol Sofyan, SH menyampaikan bahwa kunjungan Polres Sergai hari ini dalam rangka membantu warga masyarakat kurang mampu.

Adapun Penyerahan bantuan sosial paket sembako sebanyak 60 (Enam puluh) paket yang berisikan beras, ikan asin, gula, indomie, minyak goreng, dan bubuk teh kepada warga masyarakat desa Sei buluh.

” Bantuan sosial berupa paket sembako ini yaitu dari bapak Kapolri dan Kapolda Sumut, semoga bermanfaat bagi kita semua,” ujar Waka Polres Sergai.

Dalam sambutan Kades Sei Buluh, Subandi mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres Serdang Bedagai bersama rombongan yang telah memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kami ini.

” Semoga bantuan yang diberikan pada hari bisa bermanfaat untuk masyarakat kami ini,” Ucapnya. (MS8)