Berita Sumut

Kapolres Tanjungbalai Terima Audiensi dari Rumah Sahabat Dai Sumut

Tanjungbalai- Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, menerima audiensi dari Rumah Sahabat Da’i Provinsi Sumatera Utara, Rabu (12/10/2022).

Dalam kegiatan audiensi tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi S.I.K., M.M. dan Ustadz Dody Mahendra S, Hi. (Ketua). Chairuddin, S.Ag. (Wakil Ketua). Juwaimi (Waka Rumah). Ustadz Syarbaini Syam,S.Ag., S.Pdi. (Sekretaris). Suhendri, S.Pd. (Ketua Pengembangan)

“Kami keluarga besar Rumah Sahabat Da’i Sumut mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk tali silaturahmi kepada Bapak Kapolres Tanjungbalai, kami memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolres Tanjungbalai atas dedikasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat tetap kondusif,” kata Ustadz Dody Mahendra S, Hi.

Dalam kesempatan itu, Rumah Sahabat Dai Sumut melihat Kapolres Tanjungbalai aktif dalam menjaga iklim yang sejuk terhadap toleransi umat beragama, guna terhindar dari kejahatan terorisme dan radikalisme.

“Kami juga berharap agar semua situasi ini tetap terjaga agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman dalam perbedaan antara suku dan agama dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk di Kota Tanjungbalai,” tambah Ustadz Dody.

“Polri juga harus didorong serta saling berkolaborasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat sehingga dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dapat berjalan dengan baik,” tambahnya mengakhiri.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, mengucapkan terima kasih dari Polres Tanjungbalai karena hari ini kami mendapat kunjungan baik dari bapak sekalian, apalagi tema dan tujuan yang ustadz sampaikan untuk mencegah radikalisme dan intoleransi.
“Kami juga berterima kasih atas atensi yang positif dan support untuk mempertahankan hal-hal yang baik yang telah kami lakukan selama ini dan semoga dapat semakin ditingkatkan kedepannya,” terang Kapolres.

Selanjutnya acara yang diakhiri dengan pemberian Plakat sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih dari Rumah Sahabat Da’i Sumatera Utara kepada Kapolres Tanjungbalai. (MS10)