Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Kejuaraan Trup Gembira Dambaan di Desa Melati II, Bupati dan Wabup Sergai Santuni 100 Anak Yatim

×

Kejuaraan Trup Gembira Dambaan di Desa Melati II, Bupati dan Wabup Sergai Santuni 100 Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

mediasumutku. com | SERGAI- Selain meriah, Kejuaraan Trup Gembira Dambaan tingkat kecamatan juga diisi dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada, Rabu (4/10/2023) Malam, juga dihadiri para Kepala OPD, Kepala Desa, tokoh masyarakat dan peserta yang bertanding.

Penyerahan santunan ke pada 100 anak yatim diberikan langsung oleh Bupati Sergai Darma Wijaya beserta Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan.

Sembari menyerahkan santunan, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) terdengar, terus memberikan suport kepada anak yatim yang hadir, dengan nasehat dan motivasi.

“Sekolahnya kelas berapa, rajin belajarnya dan tetap semangat ya,” ucap Dambaan saat itu.

Baca Juga:   Meriahkan HUT Ke-77 RI, Polres Sergai Gelar Turnamen Bola Volly Kapolres Cup I

Di lokasi yang sama, sekelompok warga yang saat itu mengantar anaknya menerima santunan, mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wabup Sergai Darma Wijaya dan Adlin Tambunan atas keperduliannya.

“Alhamdulillah ya pak, kami memiliki pemimpin yang perduli dengan masyarakat, selalu hadir ditengah masyarakat,” ucap mereka secara bergantian.

Diakhir, sekelompok warga itu menyebutkan bahwa Dambaan mantap “Pokonya Bupati dan Wakil Bupati kami mantap,” pungkas mereka. (Budiono)