Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru Muda
previous arrow
next arrow
HeadlineMedanReligiSumut

Kelompok Perwiritan Ar Ridho Kompak Dukung Bobby-Aulia

×

Kelompok Perwiritan Ar Ridho Kompak Dukung Bobby-Aulia

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MEDAN – Kelompok Perwiritan Ar Ridho kompak untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution-Aulia Rahman.

Ketua Perwiritan Ar Ridho, Hj. Rukyah mengatakan, para jajaran pengurus sepakat mendukung Bobby-Aulia untuk memimpin Kota Medan. Sebab, pasangan nomor urut 2 ini memiliki banyak program yang religius.

“Kami berharap Bobby-Aulia dapat memperhatikan guru-guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) dan juga pengajian-pengajian yang ada di Kota Medan, dan juga pengajian-pengajian dari murid dapat dilaksanakan dengan baik bagi,” kata Rukyah, Minggu (8/11/2020).

Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora Sumatera Utara, Heriansyah menyebutkan, Medan merupakan sebuah kota besar yang banyak potensi luar biasa, dan salah satunya adalah anak-anak yang bisa dibentuk untuk menjadi generasi penerus.

Baca Juga:   Pj Gubernur Sumut Hassanudin Dukung APRC Danau Toba 2023

“Jika anak-anak milenial kita ini difasilitasi dengan benar, dan mendapat lingkungan tepat, maka mereka akan menjadi anak-anak yang luar biasa di Kota Medan,” kata Heriansyah.

Untuk itu, Heriansyah mengajak ibu-ibu terutama yang berada dalam kelompok Perwiritan Ar Ridho untuk tidak henti-hentinya mendidik anak-anak sejak dini dari rumah.

“Ibu-ibu adalah madrasah. Ibu adalah tempat mendidik anak-anak, dan sangat memiliki peran yang strategis agar anak-anak bisa muncul untuk pembangunan bangsa. Maka memilih pemimpin yang tepat yang bisa membangun ini semua, ini merupakan sebuah usaha seorang ibu terhadap pendidikan anak-anaknya,” bebernya

“Jadi kenapa pilih Bang Bobby, ada banyak hal yang menjadi pertimbangan, satu diantaranya ialah apa yang menjadi cita-cita Bang Bobby itu sesuai dengan apa yang kita cita-citakan, apa yang dikatakan Bobby-Aulia, itu sesuai dengan apa yang diinginkan partai Gelora,” tambahnya.

Baca Juga:   Melawan Petugas, BD Sabu Desa Cilawan Ditembak Tekap Polsek Perbaungan

Senada, Ketua DPD Partai Gelora Kota Medan, Muhammad Nasir mengajak ibu-ibu Kelompok Perwiritan Ar Ridho untuk memilih pasangan Bobby-Aulia pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Pasangan ini sangat ideal, muda dan energik. Kami memperhitungkan pasangan ini yang mampu menerobos keterlambatan pembangunan Kota Medan,” ungkap Nasir.